Mourinho Ungkap Ditawari Latih Inggris dan Portugal

Gilabola.com – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho menyatakan ia pernah mendapatkan tawaran untuk menangani timnas Inggris dan Portugal.

Seperti diketahui, selama karier kepelatihan sepak bola sang juru taktik sering melatih sejumlah klub-klub papan atas di Eropa. Menariknya, hampir setiap tim yang dipolesnya memenangkan trofi bergengsi.

Sayangnya, Jose Mourinho ketika ditunjuk menangani Tottenham Hotspur belum bisa memberikan gelar juara. Padahal, ia bisa saja membantu Spurs menangi trofi Piala Liga Inggris andai tak dipecat petinggi klub sepak bola asal London Utara pada April 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski demikian, rupanya ia pernah mendapatkan tawaran untuk melatih tim nasional negaranya sendiri dan Inggris sebelum membesut Manchester United.

Berbicara kepada The Sun, Jose Mourinho mengatakan jika dirinya pernah ditawari untuk latih timnas Inggris ketika ia pergi meninggalkan Chelsea. Namun, kala itu ia menyebutkan belum siap untuk latih timnas.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan ketika ia berada di Real Madrid juga mendapatkan tawaran yang serupa. Ia menjelaskan kala itu datang dari timnas Portugal. Menurutnya, itu adalah tawaran yang sedikit gila. Akan tetapi, ia tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti akan menangani timnas.

Kini Jose Mourinho dipercayakan melatih AS Roma dan mendapatkan kontrak jangka panjang. Sedangkan ia sangat diharapkan bisa membantu Serigala Roma kembali berjaya di Liga Italia dan pentas Eropa.

Patut dinantikan apakah usai masa kerjanya berakhir dengan AS Roma ia akan menangani salah satu timnas sepak bola atau tidak.

AHABET
AHABET