Moyes Jelaskan Tak Bawa Pemain Kunci Lawan Rapid Wien

Juru taktik West Ham United, David Moyes mengungkapkan keputusan mengistirahatkan Michail Antonio dan Lukasz Fabianski karena timnya sudah lolos ke babak berikutnya di Liga Europa.

Klub sepak bola asal London Timur di laga kelima fase grup H Liga Europa akan melawan Rapid Wien, Jumat (26/11) dini hari WIB. Sedangkan laga kedua tim akan berlangsung di Allianz Stadium.

Menariknya, kala bertandang ke Austria tim asuhan David Moyes memiliki catatan yang sangat bagus di mana belum terkalahkan dalam empat pertandingan. Alhasil, mereka sekarang mengoleksi 10 poin dan memastikan satu tiket ke babak berikutnya meski miliki perbedaan empat angka dengan Dinamo Zagreb di urutan kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Michail Antonio dan Lukasz Fabianski merupakan pemain kunci klub sepak bola asal London Timur, namun secara mengejutkan tak dibawa kala wakil klub Liga Inggris bertandang ke Austria. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya.

Namun, David Moyes punya alasan khusus memilih tak memainkannya keduanya kontra Rapid Wien. Sebaliknya, ia akan mempercayakan pemain lain untuk tampil.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Skotlandia mengatakan Michail Antonio dan Lukasz Fabianski ia memang tidak bawa. Menurutnya, timnya sudah lolos dari fase grup Liga Europa dan yakin tanpa mereka tim yang kini bertengger di urutan keempat Liga Inggris tetap kuat.

Selain itu, alasan tak menyertakan keduanya karena West Ham United punya jadwal pertandingan yang sibuk. David Moyes menegaskan tak mau mainkan pemain yang itu-itu aja, namun pemain lain juga akan ia berikan kesempatan tampil. Ia pun berharap agar dengan istirahatnya Michail Antonio dapat lebih siap untuk laga lanjutan berikutnya di Liga Inggris 2021/22.

Mampukah tanpa Michail Antonio dan Lukasz Fabianski The Hammers melanjutkan tren positif di Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO