Moyes Pilih Merendah Usai Sukses Lumat Dinamo Zagreb

Gilabola.com – Setelah West Ham United menang atas Dinamo Zagreb, David Moyes tegaskan ia tak mau ingin terbawa suasana meski timnya mampu raih hasil sempurna di laga tandang Liga Europa.

Klub sepak bola asal London Timur tergabung di grup H Liga Europa bersama Genk, Rapid Wien, dan Dinamo Zagreb. Kemudian laga pertama mereka menyambangi markas Dinamo di Stadion Maksimir, Kamis (16/9) malam WIB.

Hasilnya tim asuhan David Moyes secara mengejutkan mampu menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Michail Antonio dan Declan Rice. Di sisi lain, statistik mencatatkan klub Liga Inggris kalah dalam penguasaan bola 51 banding 49 persen. Tapi, mampu melepaskan 14 tembakan. 5 di antaranya tepa sasaran ke gawang Dinamo Zagreb.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat hasil sempurna di Kroasia, kini menempatkan klub Liga Inggris berada urutan pertama klasemen Liga Europa grup H dan di peringkat kedua dihuni oleh Genk. Sedangkan kemenangan terasa spesial lantaran membuat tim sepak bola asal London Timur kini belum menyentuh kekalahan dalam lima pertandingan.

Kendati West Ham Unitted berhasil meraih hasil positif, namun David Moyes ogah menunjukkan euforia berlebihan. Ia pun ingin para pemainnya tetap fokus di setiap laga selanjutnya.

Berbicara kepada awak media, eks pelatih Manchester United mengatakan bermain di Liga Europa dengan bertandang ke Zagreb merupakan salah satu yang tersulit. Tapi, ia terkesan karena pemainnya bisa melakukannya dengan baik.

Meski menang, namun David Moyes menyebutkan West Ham United tidak boleh terbawa suasana. Sebab, di grup masih ada laga besar lainnya yang harus dilakoni timnya. Ia menjelaskan selalu memakai istilah mari kita lihat apa yang terjadi setelah Natal. Pasalnya, ia ingin timnya melangkah jauh dan menilai kontra Dinamo Zagreb semua pemainnya tampil bagus.

Laga berikutnya, tim berjuluk The Hammers akan menghadapi Rapid Wien yang akan berlangsung di London Stadium pada 1 Oktober mendatang.

Namun, sebelum melawan Rapid Wien tim asuhan David Moyes akan menghadapi Manchester United dan Leeds United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO