Manchester United Percaya Diri Hadapi Final Piala Liga

Chris Smalling MU

Gilabola.com – Chris Smalling mengatakan Manchester United siap menghadapi final Piala EFL dengan suasana percaya diri meskipun Henrikh Mkhitaryan menderita cedera.

Mkhitaryan mengalami cedera hamstring saat MU mengalahkan Saint Etienne 1-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (23/2) dini hari WIB. Pemain asal Armenia ini mencetak gol penentu kemenangan di menit ke 17, sebelum ditarik keluar pada menit ke 25 dalam laga di Stade Geoffroy-Guichard.

Menurut Smalling, seluruh pasukan Setan Merah berada dalam semangat tinggi menjelang pertandingan final Piala Liga atau EFL Cup melawan Southampton di Wembley, Minggu (26/2).

Mengomentari kemenangan di kandang Saint-Etienne, Smalling mengatakan bahwa keriuahan suara pendukung tuan rumah sama sekali tidak menghalangi skuad asuhan Jose Mourinho untuk meraih kemenangan, yang menjadi kemenangan kelima berturut-turut mereka di semua kompetisi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bek internasional Inggris itu mengatakan kepada BT Sport: “Agar adil, orang mungkin membantu kami tidak pergi melalui gerakan. Kami melakukan pekerjaan yang baik dari awal sampai akhir.”

“Kepercayaan diri menghinggapi semua pemain skuad. Jika kami bisa menjaga ini untuk terus bekerja sama dengan baik, siapa yang tahu apa yang bisa terjadi.”

Dalam laga tadi, bek Eric Bailly diusir oleh wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning dalam tempo tiga menit di babak kedua. Juan Mata mengatakan bek Pantai Gading akan kecewa untuk melewatkan satu pertandingan di babak 16 besar, namun Mata menegaskan pengusirannya tidak mengganggu tim.

Ketika ditanya apakah kartu kuning kedua Bailly ini dibenarkan, Mata menjawab: “Saya tidak tahu. wasit lebih dekat daripada saya. Tapi Eric akan kecewa, tapi yang penting adalah kami lolos. Kami tahu itu akan menjadi suasana yang sulit dan pendukung mereka yang besar.”