Mulai Gacor di AS Roma, Jose Mourinho Andalkan Romelu Lukaku untuk Libas Servette

Gila Bola – Jose Mourinho telah memastikan Romelu Lukaku akan tampil starter hadapi Servette di Stadio Olimpico. Pelatih AS Roma itu yakin sang striker bisa menjadi pembeda di matchday kedua Grup G Liga Europa, Jumat (6/10) dini hari WIB.

Romelu Lukaku baru didatangkan pada musim panas 2023 dari Chelsea dengan status pinjaman. Meski telah bergabung, tetapi sang pemain mampu cepat beradaptasi dengan Roma.

Buktinya, dalam enam pertandingan Lukaku sudah mengemas 4 gol di semua kompetisi dalam 6 pertandingan. Pada laga pertama Liga Europa kontra Sheriff Tiraspol, ia menjadi pahlawan karena golnya menangkan AS Roma dengan skor 2-1 atas klub sepakbola asal Moldova.

Romelu Lukaku yang sedang on fire penampilannya membuat Jose Mourinho akan kembali mempercayakannya dalam urusan mencetak gol kontra Servette.

Romelu Lukaku Bakal Jadi Andalan 

Dalam konferensi persnya jelang laga kontra Servette di Liga Europa, Jose Mourinho mengatakan dia perlu bekerja dan baginya itu berarti bermain. Ia menyebutkan AS Roma harus membiarkan dia memutuskan dan ia akan senang untuk starter besok.

Sekedar informasi, Romelu Lukaku musim lalu penampilannya saat dipinjamkan ke Inter Milan dianggap kurang memuaskan meskipun sudah mengemas 14 gol di semua kompetisi.

Namun dengan 4 gol dalam enam pertandingan sejauh ini bersama AS Roma, Romelu Lukaku berpotensi mencetak lebih banyak gol untuk Giallorossi di Liga Europa dan Liga Italia.

Jose Mourinho Dibuat Cemas Ini 

Meski senang dengan penampilan Romelu Lukaku yang kembali tajam, tetapi Jose Mourinho tetap khawatir saat menghadapi Servette di Liga Europa. Pasalnya, Chris Smalling dan Diego Llorente absen menghadapi wakil klub asal Swiss tersebut.

Jose Mourinho meyakini absennya dua bek tengah akan membuat AS Roma kesulitan untuk menghadapi matchday Grup G Liga Europa. Bahkan Mou akui tak mudah untuk menggantikan keduanya.

Namun Jose Mournho akan mempercayakan Bryan Cristante untuk mengawal lini belakang. Perlu diketahui, posisi aslinya adalah gelandang bertahan. Namun pemain sepakbola berusa 28 tahun juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

AS Roma Harus Waspadai Servette 

Meskipun di atas kertas AS Roma diunggulkan bisa menang atas Sevette, tetapi Giallorossi tidak bisa anggap enteng. Pasalnya, dalam dua laga terakhir mereka tak menelan kekalahan.

Di sisi lain, laga Liga Europa ini juga jadi pertemuan pertama kedua tim. Menarik dinantikan apakah Romelu Lukaku bisa membeirkan kemenangan lagi atau tidak untuk AS Roma.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!