Mumpung di AS Zlatan Ibrahimovic Ingin Jadi Bintang Hollywood

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic kini benar-benar bisa menikmati waktunya bersama keluarga di sela-sela jadwalnya bersama LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic yang mantan bintang sejumlah klub papan atas di Eropa itu, bahkan bisa terlihat berjalan-jalan santai dan menikmati makan malam bersama keluarganya di Los Angeles, setelah ia sempat akui rencananya untuk jadi bintang film Hollywood.

Zlatan Ibrahimovic kini diketahui telah menjadi bintang baru bagi raksasa MLS, LA Galaxy, setelah ditransfer secara gratis pada bulan lalu. Ibrahimovic bahkan telah mencetak dua gol pada debutnya dan mengilhami comeback, 4-3, LA Galaxy atas LAFC, termasuk sebuah gol cantik dari jarak 40 meter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tampaknya pemain asal Swedia ini punya ambisi yang lebih besar daripada hanya memenangkan gelar juara Liga Amerika Serikat bersama klub barunya itu. Dalam wawancara dengan TMZ, Ibrahimovic mengaku ‘ingin tahu’ tentang jajaki karir di dunia akting.

Striker veteran berusia 36 tahun itu punya postur tubuh yang tinggi besar dan bisa sangat cocok untuk berkarir di layar lebar.

Kabarnya, saat ini Ibrahimovic telah menjajal sebagian besar restoran mewah di lingkungan barunya di AS, tentu saja bersama istrinya, Helena dan kedua putra mereka. Mereka bahkan terlihat berjalan-jalan dengan santai di kawasan Beverly Hills.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO