Mykhailo Mudryk Ungkap Pilihan Favoritnya Antara Gabung Arsenal Atau Real Madrid

Gila Bola – Mykhailo Mudryk telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pada jendela transfer Januari 2023 mendatang meski baru awal tahun ini dia memperbarui kontraknya di Shakhtar Donetsk.

Penyerang Shakhtar Donetsk Mykhailo Mudryk tanpa ragu mengungkapkan pilihannya antara Arsenal atau Real Madrid saat dia merenungkan langkah selanjutnya dalam karirnya, diberitakan di channel Youtube Vlada Sedan, istri Oleksandr Zinchenko.

Pemain berusia 21 tahun itu baru dipromosikan ke skuad utama pada Januari 2021 lalu dan dia sejak itu telah berkembang menjadi salah satu pemain kunci di klub, mencetak delapan gol dan delapan assist dari 16 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Dia juga mulai rutin mendapatkan panggilan ke timnas Ukraina sejak melakoni debutnya pada 1 Juni 2022 lalu di semifinal plaf-off Piala Dunia 2022 dan sekarang dia telah memiliki delapan caps atas negaranya, termasuk tampil di semua enam pertandingan negaranya di UEFA Nations League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dalam sebuah wawancara dengan Vlada Sedan, istri rekan senegaranya Oleksandr Zinchenko, Mykhailo Mudryk membicarakan soal masa depannya di tengah rumor kepindahannya ke Stadion Emirates di masa mendatang.

Penyerang berusia 21 tahun itu mengaku bahwa dia kerap melihat jadwal pertandingan Arsenal di aplikasi sepak bola, menonton pertandingan mereka, dan mengagumi gaya dinami skuad asuhan Mikel Arteta yang tidak hanya terampil dalam penguasaan bola, tapi juga dalam hal mencetak gol.

Mykhailo Mudryk kemudian mengungkapkan bahwa dari perspektif fantasi teoritis murni, jika dia memilik pilihan apakah akan bergabung dengan Real Madrid dengan potensi sebagai pemain cadangan atau pergi ke Arsenal sebagai pemain inti, maka dia tidak akan ragu untuk pindah ke raksasa Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDaftar Pemain Timnas Uruguay di Piala Dunia 2022, Siap Redam Niat Balas Dendam!
SelanjutnyaGabriel Jesus Ungkap Siapa Saja Pesaing Terkuat Arsenal Untuk Gelar Premier League