Nacho Beberkan Kondisi Madrid Setelah Ancelotti Kembali

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez menyebutkan kembalinya Carlo Ancelotti membuat penampilan Los Blancos jauh lebih kompak.

Usai Zinedine Zidane tak melatih raksasa Liga Spanyol, petinggi klub langsung bergerak cepat dengan menunjuk Carlo Ancelotti. Pelatih sepak bola asal Italia menangani tim sejak Juni 2021.

Dengan kembalinya Don Carlo diharapkan bisa membuat Real Madrid kembali berjaya dan bersaing menangkan trofi bergengsi. Mengingat Nacho Fernandez dan kolega musim 2020/21 gagal menangkan satu gelar. Terbukti, dalam 8 pertandingan yang sudah dilakoni di semua kompetisi belum menyentuh kekalahan. 7 di antaranya di Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, Si Putih kini memimpin klasemen La Liga 2021/22 dengan mengoleksi 17 poin. Sementara dua rivalnya yakni Atletico Madrid dan Barcelona terlempar dari tiga besar. Selain itu, di pertandingan pertama iga Champions mampu menang tipis 1-0 kontra Inter Milan.

Timnya terus mendapatkan hasil positif di bawah asuhan Carlo Ancelotti membuat Nacho Fernandez pun sangat senang. Ia menilai kedatangan sang pelatih di periode kedua mampu menjadikan Real Madrid menjadi tim yang lebih solid.

Bicara kepada awak media jelang laga melawan Sheriff di Liga Champions, pemain sepak bola berusia 31 tahun mengatakan Ancelotti mengenal pemain dengan cukup baik. Ia menjelaskan banyak pemain yang masih bermain sampai sekarang di bawah asuhannya beberapa tahun lalu.

Menurut Nacho Fernandez, eks pelatih AC Milan seorang juru taktik yang berpengalaman. Ia menyebutkan di periode yang kedua sang pelatih berhasil membuat tim menjadi bersatu kembali. Sehingga menjadikan timnya terlihat energik dan mencetak banyak gol. Ia juga mengungkapkan Real Madrid sekarang adalah pemimpin klasemen Liga Spanyol dan bakal puncaki klasemen grup Liga Champions jika mampu kalahkan Sheriff.

Real Madrid akan melawan Sheriff di pertandingan kedua Liga Champions fase grup D di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9) dini hari WIB. Sementara Nacho telah bermain dalam 7 laga di awal musim ini dan mencetak 1 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO