Nantes Banjir Air Mata Dengar Pencarian Emiliano Sala Dihentikan

Nantes Banjir Air Mata Dengar Pencarian Emiliano Sala Dihentikan

Nantes benar-benar dibuat banjir air mata, baik pemain hingga pelatih, saat mendengar kabar pencarian Emiliano Sala dihentikan. Klub Liga Prancis itu sangat terpukul dengan tetap berterima kasih pada regu pencari.

Para pemain Nantes tak kuasa menahan tangis mereka dalam sesi latihan pada hari Kamis dengan mantan rekan setimnya Emiliano Sala dikhawatirkan tak selamat. Sala melakukan perjalanan kembali dari Nantes ke Cardiff dan hilang diperjalanan setelah mengucapkan selamat tinggal kepada mantan rekan setimnya setelah kepindahannya sebesar 15 juta poundsterling.

Pencarian sendiri telah berlangsung selama tiga hari terakhir tetapi Polisi Guernsey mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa pencarian dibatalkan dengan peluang untuk bertahan hidup “sangat tipis”. Karuan semua yang menanti langsung terpukul atas kabar tersebut.

Nantes dijadwalkan akan bermain di Piala Prancis minggu ini tetapi pertandingan ditunda di tengah perkembangan sekitar Sala. Tim Vahid Halilhodzic berlatih pada hari Kamis di hari yang sangat emosional bagi klub Ligue 1 tersebut.

Nantes berterima kasih atas dukungan semua pihak

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Penggemar Nantes terus berkumpul di tempat latihan untuk sesi tersebut ketika Halilhodzic dan para pemainnya menyampaikan pidato. Pria Bosnia itu memecah kesunyian dengan kalimat duka ketika dikelilingi para pemainnya.

Halilhodzic bahkan sampai harus menghibur striker Majeed Waris, yang tidak bisa menyembunyikan emosinya saat dia menangis. Tangisnya diikuti oleh beberapa rekan yang lain hingga membuat sesi latihan menjadi sangat emosional.

Berbicara menjelang sesi, Halilhodzic mengatakan kepada para penggemar: “Tidak mudah memang, jika Anda ingin tetap bersama kami hari ini, kami tetap akan terus bekerja. Yang jelas, kami akan tetap bersatu lebih dari sebelumnya untuk melewati saat yang sulit ini. Terima kasih, vive Nantes.”