Napoli Bantai Legia Warsawa Bukti Serius di Liga Europa

Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti sangat senang dengan penampilan para pemainnya lantaran bisa beri kemenangan ketika menghadapi Legia Warsawa di mathcday 4 grup C Liga Europa, Jumat (5/11) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, klub papan atas Liga Italia mendapatkan sorotan dari para wartawan ketika konferensi pers. Pertanyaan yang diajukan tentang kekuatan tim yang akan diturunkan oleh sang pelatih. Seperti diketahui, saat bertandang ke Polandia sejumlah pemain kunci mulai dari Victor Osimhen hingga Lorenzo Insigne tak dibawa.

Dianggap tak serius sangat wajar. Pasalnya, posisi Napoli belum sepenuhnya aman untuk ke 16 besar Liga Europa. Tapi, pertanyaan itu pun membuat Luciano Spalletti sangat jengkel. Namun, kritikan berhasil dijawab anak asuhnya sangat sempurna dengan meraih kemenangan 4-1 kontra Legia Warsawa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Duel yang berlangsung di Polish Army Stadium, Partenopei memang tertinggal lebih dulu dari tuan rumah saat laga baru berjalan 10 menit. Tapi, tim papan atas Liga Italia langsung meresponsnya di babak kedua masing-masing dari Piotr Zielinski, Dries Mertens, Hirving Lozano, dan Adam Ounas.

Meski turun tanpa sejumlah pemain kunci, namun Napoli unggul penguasaan bola 71 banding 29 persen. Kemudian melepaskan 27 tembakan. 11 di antaranya on target dan tuan rumah cuma 1 kali. Tambahan tiga angka sekarang menempatkan tim besutan Luciano Spalletti di peringkat pertama klasemen Liga Europa dan mengemas 7 angka. Tim peringkat kedua ditempati oleh Legia Warsawa dengan torehan 6 poin dan peringkat ketiga ada Leicester City.

Usai pertandingan, pelatih sepak bola yang pernah menangani Inter Milan dan AS Roma sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh pemainnya.

Bicara kepada awak media, Luciano Spalletti akui timnya bermain kurang bagus di babak pertama. Namun, ia senang ada respons di babak kedua dan memuji para pemain yang bermain dari bangku cadangan karena bisa buat perbedaan untuk Napoli.

Pelatih sepak bola berusia 62 tahun juga semakin terkesan karena pemainnya juga menunjukkan sikap yang benar dalam pertandingan. Tapi, ia akui juga kalau Legia Warsawa sudah merepotkan Partenopei di dua laga Liga Europa.

Laga selanjutnya, Napoli akan melakoni tandang ke Rusia dengan menghadapi Spartak Moscow pada 24 November mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO