Napoli Diakui Terbaik Di Europa League Oleh RB Salzburg

Napoli Diakui Terbaik Di Europa League Oleh RB Salzburg

Gilabola.com – Napoli diakui terbaik di Europa League alias Liga Europa oleh pelatih RB Salzburg, Marco Rose. Ia akui hal itu usai pertandingan di Red Bull Arena.

Pelatih RB Salzburg, Marco Rose, tidak ragu menilai jika Napoli sudah memiliki segalanya untuk menang Liga Europa musim ini. Ia juga mengakui tim lawan adalah tim terbaik yang tersisa saat ini.

The Partenopei sendiri kalah 3-1, namun melaju ke perempat final karena menang 3-0 hasil leg pertama dan melalui gol awal Arkadiusz Milik. Marco mengakui keunggulan kubu lawan setelah pertandingan.

“Sangat disayangkan, kami tereliminasi dan kalian tidak bisa berikan mereka setengah dari kesempatan yang ada, atau mereka akan menghukum kalian. Kami tetap mengambil hal baik dari pengalaman ini dan kami tetap mendominasi malam ini,” ujar sang pelatih.

Napoli dijagokan juara oleh RB Salzburg

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami puas karena menang, tapi juga ada kecewa karena hal itu tidak cukup. Saya bangga pada semua anggota tim saya atas performa mereka. Saya juga berterima kasih pada semua fans, yang tetap berikan apresiasi usai peluit akhir babak kedua.”

“Mereka adalah diantara klub favorit untuk juara Europa League dan benar-benar membuat kami terkesan, saat mereka cetak tiga gol kandang dan dapt satu juga di sini. Mereka punya banyak kualitas dan saya memfavoritkan mereka juga.”

Wakil Italia itu masuk perempat final bersama Chelsea, Arsenal, Villarreal, Valencia, Benfica, Eintracht Frankfurt dan Slavia Prague. Pelatih Red Bull lebih menjagokan wakil Italia tersebut untuk jadi juara.

“Saya harap mereka jadi juara musim ini, karena saya pikir mereka adalah tim terbaik yang tersisa sekarang,” pungkasnya.