Napoli Diminta Tak Fokus Satu Pemain Kontra Leicester

Gilabola.com – Gelandang Napoli, Andre Zambo Anguissa sebut Jamie Vardy adalah senjata berbahaya Leicester City. Tapi, ia mendesak rekan satu timnya harus mewaspadai pemain The Foxes lainnya.

Tim papan atas Liga Italia akan menghadapi Leicester City di laga pertama grup C Liga Europa yang akan berlangsung di King Power Stadium, Jumat (17/9) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, kubu Napoli bisa dibilang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sebab, tim asuhan Luciano Spalletti akhir pekan lalu berhasil menang 2-1 saat menjamu Juventus di pekan ketiga kompetisi Liga Italia. Sementara hal yang berbeda dialami oleh Leicester City di mana kalah tipis 1-0 saat menghadapi Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil negatif di laga kandang tentu saja membuat persiapan The Foxes sedikit terganggu ketika menjamu Partenopei pada laga tengah pekan ini. Meski demikian, Andre Zambo Anguissa harap rekan satu timnya tetap berkonsentrasi penuh ketika lakoni pertandingan tandang ke King Power Stadium dan tegaskan Leicester bukan hanya Jamie Vardy saja.

Berbicara kepada awak media, Andre Zambo Anguissa yang baru saja didatangkan dari Fulham pada musim panas 2021 mengatakan ketika menghadapi tim seperti Leicester kubu Napoli butuh intensitas yang besar.

Pemain bola asal Kamerun memang mengakui senang bisa bermain untuk tim seperti Partenopei, namun ia menyebutkan klubnya akan melakoni pertandingan Liga Europa yang sulit. Pasalnya, ia menilai sepak bola Inggris memiliki ritme yang hebat dan kecepatan yang tinggi. Menurutnya, Leicester City adalah tim yang lengkap dengan dihuni pemain bola berkualitas.

Andre Zambo Anguissa akui kalau Jamie Vardy mesin gol yang membahayakan, tetapi bagi dirinya, seluruh yang ada dalam tim Leicester berbahaya. Ia menyebutkan sebagai sebuah tim kubu Napoli harus bisa temukan cara tepat untuk mengatasi permainan tuan rumah sampai menit akhir.

Pada musim 2021/22, Jamie Vardy tercatat telah membukukan 2 gol dalam 4 pertandingan di Liga Inggris. Selain Vardy, tim besutan Brendan Rodgers juga punya Youri Tielemans dan Harvey Barnes yang bisa merepotkan Partenopei.

Sementara itu, Andre Zambo Anguissa berpotensi starter ketika Napoli melawan Leicester City. Di sisi lain, laga nanti akan menjadi pertemuan [ertama kedua tim di Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO