Napoli Halangi Dries Mertens ke Manchester United

Dries Mertens vs Real Madrid

Berita Transfer Liga Italia – Pemain internasional Belgia Dries Mertens kini menjadi figur berpengaruh dalam skema Napoli untuk lolos ke Liga Champions lagi musim depan. Ia kini mulai dicegah ke Manchester United.

Dries Mertens telah didesak untuk mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan menandatangani kesepakatan baru untuk tinggal di Napoli oleh rekannya Lorenzo Insigne dan Jose Callejon.

Pemain depan Napoli asal Belgia itu akan berakhir kontraknya pada 2018 dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter, Manchester United dan Tottenham, sementara ia juga telah menolak kesempatan untuk transfer ke klub China pada Januari.

Penampilan bagus Mertens musim ini telah membuatnya mencetak 22 gol di Serie A untuk membantu Napoli mengurangi rasa sakit akibat kepergian Gonzalo Higuain ke Juventus.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dan kini rekannya di Napoli, Lorenzo Insigne, yang bulan lalu menandatangani kontrak baru hingga 2022, meminta Mertens untuk mengikuti jejaknya dengan berkomitmen atas masa depannya di San Paolo.

“Mertens memiliki banyak kualitas dan bisa melakukannya dengan baik dalam peran apa pun,” kata Insigne kepada Mediaset.

“Gol-golnya sangat penting bagi Napoli. Saya harap Dries Mertens tetap bersama kami sehingga saya bisa bermain di sampingnya untuk waktu yang lama. Dia adalah pemain hebat.”

“Klub tahu bagaimana mempertahankan pemain terbaiknya. Saya memperbarui kontrak saya untuk sebuah proyek kemenangan dan saya Mertens bisa melakukan hal yang sama.”

Callejon menggemakan pesan yang sama dengan mengharapkan bisa meraih gelar juara di Serie A, dan dimulai dengan mempertahankan pemain terbaik klub termasuk Dries Mertens.

“Kami ingin juara di sini,” kata Callejon. “Kami semua menginginkan Mertens untuk tinggal, dia bahagia, dalam keadaan baik dan membantu tim.”

“Kami berada di atas klasemen dan itulah yang kami inginkan. Kami percaya pada peluang kami untuk finis kedua.”

“Kami sampai di arena yang sulit melawan beberapa tim juara, tapi melihat tim Napoli yang terus menunjukkan kelaparan, dan kami ingin terus seperti ini.”