Napoli Siap Jadikan Arsenal Senasib Dengan Chievo

Napoli Siap Jadikan Arsenal Senasib Dengan Chievo

Gilabola.com – Napoli siap jadikan Arsenal di Liga Europa senasib dengan Chievo yang kalah 3-1. Carlo Ancelotti ingin tim kuasai banyak gelaran.

Carlo Ancelotti memastikan jika kemenangan atas Chievo di Serie A sukses mendongkrak moril Napoli untuk Liga Europa. Mereka jadi tidak sabaran lagi untuk menaklukkan tim selevel Arsenal.

“Kemenangan ini benar-benar mengangkat beban berat di bahu kami. Saya bisa melihat semangat kami, ada fokus dan cemas juga menjadi satu. Setelah gol Milik, kami sempat mengendor dan kami bisa bangkit kembali,” ujar Ancelotti melalui Sky Sport Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Selalu tidak mudah untuk memilih susunan pemain dan termasuk untuk laga hari ini. Saya ingin menggunakan pemain yang bisa diandalkan dan berkarakter, seperti saat lawan Empoli. Saya membuat banyak perubahan dan beberapa pemain kami sedikit kurang tinggi tekadnya.”

Napoli lebih andalkan Insigne dan Merterns lawan Arsenal

Pada kesempatan yang sama, Ancelotti juga ditanya terkait Milik, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne apakah akan diturunkan lagi saat lawan The Gunners atau tidak. Kondisi mereka sedikit kurang menguntungkan jelang laga tersebut.

“Ketiganya memungkinkan untuk saya mainkan. Saya terlalu sering menurunkan Milik di awal musim, tapi beruntung dia bisa menunjukkan pantas masuk jajaran penyerang top Eropa.”

Mempelajari laga sebelumnya, Ancelotti akan mendorong skuadnya main cepat dan gunakan umpan-umpan jauh untuk laga selanjutnya. Insigne dan Merterns akan lebih dapat porsi menyerang daripada Milik untuk membuka peluang dan cetak gol.

“Kami sebelumnya kaget dengan taktik menekan mereka, Laga babak kedua mereka sama persis sikapnya seperti saat main di San Paolo, jadi mereka banyak lakukan aksi menahan serangan balik kami.”

“Saya pilih Insigne dan Merterns karena mereka berdua lebih cepat daripada Milik. Saya pikir mereka akan menjadi kunci kami untuk memainkan umpan-umpan jauh,” pungkasnya yang tak sabar lagi ingin segera mengalahkan Mesut Ozil cs.