Napoli Tendang Zurich Dengan Skor 2-0

Pemain Napoli selebrasi merayakn gol mereka

Gilabola.com – Hasil pertandingan Liga Europa antara Napoli vs Zurich di leg kedua babak 32 besar ditutup dengan skor akhir 2-0 dan agregat .

Napoli yang menjamu Zurich di Stadion San Paolo rupanya masih terlalu kuat bagi wakil Swiss tersebut, tuan rumah menang dengan skor 2-0 di leg kedua dan agregat 5-1. DI laga leg pertama di kandang Zurich, Napoli berhasil mencuri kemengan dengan skor 3-1.

Kedua gol kemenangan Napoli di laga ini dicetak oleh Simone Verdi di menit-menit akhir babak pertama dan gol dari Adam ounas di babak kedua.

Advertisement
advertisement
advertisement

Gol pertama Napoli tercipta di menit ke-43 dan berawal dari umpan terobosan Adam Ounas yang ditijukan kepada Simone Verdi, Dengan tendangan kaki kananya bola masuk ke gawang Zurich, skor 1-0 dengan agregat 3-1.

Di babak kedua giliran Adam Ounas yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75. Dries Mertens menjadi arsitek gol kedua Napoli dan dengan sontekan Ounas sukses menebol gawang Zurich, skor 2-0 agregat 5-1.

Dan skor bertahan tanpa ada gol tambahan dari kedua kubu, hasil Napoli vs Zurich ditutup dengan skor akhir 2-0 dan agregat 5-1.

Di pertandingan Liga Europa lainnya, Arsenal menang telak atas BATE dan agregat yang semula imbang 1-1 dari hasil laga imbang di leg pertama kini dapat membawa The Gunners lolos ke babak 16 besar Liga Europa.