Napoli Terancam Jadi Korban Perdana Alisson Becker

Berita Bola, Alisson Becker, Liverpool, Napoli
Gilabola.com - Napoli kini mulai terancam jadi korban perdana rekrutan anyar Liverpool, Alisson Becker. Kedua tim sendiri memang akan saling jajal kemampuan lawan di laga uji coba yang digelar di Aviva Stadium di Dublin, Irlandia.

Gilabola.com – Napoli kini mulai terancam jadi korban perdana rekrutan anyar Liverpool, Alisson Becker. Kedua tim sendiri memang akan saling jajal kemampuan lawan di laga uji coba yang digelar di Aviva Stadium di Dublin, Irlandia.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sendiri sudah memastikan jika sosok kiper Alisson Becker akan debut bersama The Reds saat harus lawan Napoli. Sang kiper sendiri resmi memperkuat Liverpool bulan Juli kemarin.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski datang Juli, namun setelah transfernya diresmikan, Alisson tidak langsung gabung skuad The Reds karena masih asyik liburan. Sang kiper baru memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018 hingga layak untuk rehat sejenak.

Alisson baru bisa bergabung dengan skuad Liverpool pada 30 Juli kemarin dengan rekan-rekan barunya di kamp latihan The Reds di Prancis. Ia menjadi pemain anyar terakhir Liverpool yang ikutan latihan dengan tim Jurgen Klopp. Semua pemain anyar lainnya sudah gabung lebih dahulu tentunya.

Nama Naby Keita sendiri sudah bergabung latihan dengan Liverpool sejak tanggal 1 Juli 2018. Sama juga dengan gelandang anyar asal Brasil, siapa lagi kalau bukan Fabinho. Ada juga Xherdan Shaqiri juga sudah gabung dengan The Reds sejak pekan lalu di Amerika Serikat, serta turun di laga lawan Manchester United.

Kini fans Liverpool ingin tahu kapan Alisson akan memulai debutnya bagi The Reds. Klopp lantas memberikan jawaban jelas. Sang kiper akan ikutan bermain saat lawan Napoli di laga uji coba yang digelar di Aviva Stadium di Dublin, Irlandia, pada tanggal 4 Agustus mendatang. Jelas berpotensi membuat frustrasi para penyerang lawan.

“Kemungkinan besar (Alisson akan ikutan bermain melawan Napoli),” sambut Jurgen Klopp di situs resmi Liverpool. “Kita tidak perlu membuang-buang waktu untuk menurunkan dirinya ya.”

“Maka akan hampir sepekan, atau setidaknya enam hari dalam sesi latihan, karena dia toh sudah mulai berlatih dan ya, dia pasti akan jadi bermain,” tegasnya lagi.