Napoli Tersinggung Kondisinya Dibandingkan Dengan Juventus

Napoli Tersinggung Kondisinya Dibandingkan Dengan Juventus

Gilabola.com – Napoli tersinggung kondisinya dibandingkan dengan Juventus. Mereka tak ingin kekalahan di Liga Europa ditambah dengan perbandingan tak sepadan.

Napoli sendiri baru saja dikalahkan kubu Arsenal di laga Liga Europa dengan skor telak 2-0. Meski Juventus hanya imbang 1-1 lawan Ajax Amsterdam di Liga Champions, namun hasil laga itu mulai dibanding-bandingkan.

Tersinggung, presiden klub Aurelio de Laurentiis menilai jika mereka bisa mengalahkan Juve jika mereka punya pendapatan yang tinggi. Juve sendiri diprediksi banyak menang di semua laga yang tersisa.

“Masalahnya ada di pemasukan klub. Seandainya saja saya punya pemasukan sekuat klub-klub Inggris dan Spanyol,” keluh Aurelio de Laurentiis melalui ADL yang jelas tertuju pada kekuatan membeli pemain top sekelas Cristiano Ronaldo.

Napoli akan maju jika punya pemain seperti Cristiano Ronaldo di Juventus

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Jelas tidak diragukan lagi jika satu tim punya pemain seperti Cristiano Ronaldo, semuanya pasti akan berbeda. Meski keuangan kami tidak kuat, tapi semua orang harus ingat kalau kami toh lagi di masa transisi saat ini.”

“Kami punya pelatih baru dengan sistem yang berbeda dari yang pernah ia terapkan selama tiga tahun. Semua orang harus memberikan pelatih kesempatan untuk menguji semua pemain yang ia punya. Dengan situasi seperti itu, wajarlah kalau kami kalah di beberapa laga.”

“Semua suporter kami juga tahu masalah ini, karena mereka yakin bisa kapan saja mengalahkan Juve tanpa ampun, tapi ya kami lakukan itu cepat atau lambat nantinya.”