Napoli Tumbang Kontra Granada, Zielinski Buka Suara

Gilabola.com – Piotr Zielinski menyatakan Napoli seharusnya tidak kebobolan saat melawan Granada, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, tuan rumah berhasil mencetak dua gol di babak pertama masing-masing dari Yangel Herrera menit ke 19 dan Kenedy dua menit kemudian.

Tertinggal dua gol, Napoli mencoba mengejar ketertinggalan di babak kedua. Akan tetapi, penampilan mereka yang lebih oke tak mampu mencetak satu gol pun. Hingga laga usai skor tetap 2-0 untuk kemenangan Granada.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bagi klub papan atas Liga Italia kekalahan itu jelas membuat mereka harus berjuang di leg kedua agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Usai jalannya pertandingan, Piotr Zielinski tidak senang dengan hasilnya dan ia berharap ketika bermain di leg kedua melawan Granada agar Napoli tak membuat kesalahan lagi.

Berbicara kepada Sky Italia, Piotr Zielinski mengatakan Granada adalah tim yang kuat dalam bertahan dan ketika menekan lawan juga bagus. Ia menilai seharusnya Partenopei bisa menghindari dua gol di babak pertama.

Dengan demikian, pemain asal Polandia itu tak ingin di leg kedua Napoli kebobolan lagi. Pasalnya, jika kemasukkan gol lagi artinya membuat langkah mereka untuk lolos semakin tipis. Menurutnya, di babak pertama timnya tak tampil bagus. Akan tetapi, setelah turun minum bermain lebih oke.

Di sisi lain, Piotr Zielinski juga mengungkapkan Napoli bisa kalah kontra Granada karena sejumlah pemain inti tidak bermain. Ia sejatinya ingin di leg pertama timnya bisa menang dan berharap ketika di pertandingan yang kedua klubnya bisa memiliki peluang untuk mencetak gol.

Sementara usai menelan kekalahan melawan Granada, kubu Napoli harus bersiap untuk menatap laga selanjutnya di Liga Italia melawan Atalanta pada Senin (22/2) dini hari WIB.