Napoli vs Barcelona, Xavi Ingin Barca Tampil Habis-habisan

Juru taktik Barcelona, Xavi Hernandez ingin adanya perang sepak bola saat timnya melawan Napoli. Ia mau anak asuhnya bermain habis-habisan.

Barcelona akan menghadapi Napoli di leg kedua kompetisi Liga Europa, Jumat (25/2) dini hari WIB. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Diego Armando Maradona Stadium.

Pada pertemuan leg pertama, tim asuhan Xavi Hernandez harus puas bermain 1-1. Klub sepak bola asal Catalan kebobolan lebih dulu melalui Piotr Zielinski. Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan dari titik putih melalui Ferran Torres menit ke-59.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Agar bisa lolos ke babak selanjutnya, raksasa Liga Spanyol perlu menang di markas Napoli yang dikenal cukup sulit. Ditambah lagi Partenopei akan mendapatkan dukungan besar dari para pendukung Napoli selalu bersemangat.

Napoli di leg pertama berhasil bertahan cukup baik sehingga ada kemungkinan di leg kedua Liga Europa bakal bermain lebih menyerang. Menjelang laga, Xavi Hernandez menilai tim yang mendominasi permainan dapat memenangkan pertandingan dan dia mau Barcelona bisa ungguli tuan rumah.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan dibutuhkan ekstra untuk mendominasi penguasaan bola. Menurutnya, di laga leg kedua nanti akan tersaji perang sepak bola dan siapa pun yang dominan akan menangkan pertandingan.

Xavi Hernandez juga menyebutkan di laga nanti atmosfer di stadion akan besar. Oleh sebab itu, jika mau melaju ke babak selanjutnya harus memainkan permainan terbaik kontra Napoli.

Raksasa Liga Spanyol menjelang pertandingan punya modal yang bagus di mana mampu menang meyakinkan 1-4 di markas Valencia dalam lanjutan La Liga.

Sementara Napoli di pertandingan Liga Italia melawan Cagliari harus puas bermain imbang 1-1. Tapi, tetap saja tim asuhan Xavi Hernandez perlu mewaspadai Partenopei yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua Liga Europa.

BANDARTOGEL77