Nasser Al-Khelaifi Manfaatkan Piala Dunia Qatar Untuk Bujuk Penyerang Barcelona

Gila Bola – Paris Saint-Germain terus berusaha memperkuat pemain berbasis Prancis di skuad mereka untuk proyek lanjutan klub dan penyerang Barcelona Ousmane Dembele menjadi salah satu dari target transfer mereka.

Sebenarnya Paris Saint-Germain sudah banyak dikaitkan dengan minat pada Ousmane Dembele pada musim panas lalu, tapi langkah transfer apapun batal dilakukan setelah sang penyerang memperbarui kontraknya di Barcelona dan batal pergi bebas transfer.

Di sisi lain, PSG juga berhasil mempertahankan bintang mereka sendiri, Kylian Mbappe, dengan kontrak baru berdurasi tiga tahun di Parc des Princes dan mencegahnya pindah ke Real Madrid.

Manfaatkan Piala Dunia

Pemilik Paris Saint-Germain merupakan penguasaha dari Qatar dan sekarang Ousmane Dembele berada di negara ini untuk tugas negaranya bersama timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut berita yang dilansir dari El Nacional, presiden PSG Nasser Al-Khelaïfi akan mengadakan pertemuan dengan Ousmane Dembele selama Piala Dunia untuk meyakinkan dia bergabung dengan Les Parisiens di jendela transfer musim panas mendatang.

Sesali Transfer Musim Panas

Seperti telah disinggung sebelumnya, Paris Saint-Germain sebenarnya sudah dikaitkan dengan minat pada penyerang timnas Prancis itu pada musim panas lalu dan sekarang Nassel Al-Khelaifi menyesal bahwa dia gagal menyegel kesepakatan itu tengah tahun ini.

Sekarang dengan penyerang berusia 25 tahun itu memiliki klausul rilis senilai Rp 800 Milyar, pemilik PSG tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dan siap untuk membawanya ke Paris di jendela transfer musim panas mendatang.

Proyek Prancis

PSG banyak dikabarkan ingin lebih menambah cita rasa Prancis dalam proyek mereka selanjutnya dan transfer Ousmane Dembele adalah bagian daripada proyek itu, terutama karena pertanyaan atas masa depan Lionel Messi ataupun Kylian Mbappe.

Seperti kami beritakan sebelumnya, Paris Saint-Germain juga tertarik semakin mengentalkan rasa Prancis di skuad mereka dengan mengincar William Saliba dari Arsenal. Mereka juga sempat mengejar Edouard Camavinga dan Aurelien Tchouameni, tapi keduanya memilih ke Real Madrid.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaBaru Juga Ngetop, William Saliba Sudah Ingin Khianati Arsenal, Gabung Paris Saint-Germain
SelanjutnyaRomelu Lukaku Absen di Dua Laga Pertama Timnas Belgia, Martinez Sudah Tunjuk Penggantinya