Nekat Jatuhkan Neymar, Karir Edinson Cavani di PSG Mungkin Usai

Nekat Jatuhkan Neymar, Karir Edinson Cavani di PSG Mungkin Usai

Gilabola.com – Edinson Cavani harus siap-siap mengepak koper dan mengakhiri karirnya di PSG setelah menjatuhkan Neymar pada laga persahabatan Uruguay vs Brasil, Sabtu pagi kemarin. Sang bintang Selecao itu terlihat sangat marah.

Dalam satu perebutan bola di pinggir lapangan menit 84, Neymar berlari kencang dan dihentikan oleh Edinson Cavani, yang berhasil merebut bola. Tapi wasit meniup peluitnya dan memberikan kartu kuning kepada pemain Uruguay tersebut.

Sesaat kemudian ketika Cavani berusaha membantu Neymar bangkit, sang pemain Brasil menepis uluran tangannya dan mantan pemain Palermo dan Napoli itu tidak terlihat terkesan. Lihat!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Laga Uruguay vs Brasil itu sendiri usai dengan skor 0-1 dengan Neymar mencetak satu-satunya gol melalui titik penalti pada menit 76.

Persaingan kedua pemain bintang ini terjadi sejak kedatangan Neymar ke Parc de Princes setahun silam. Tahun lalu keduanya terlibat pertengkaran di lapangan soal siapa yang akan mengeksekusi penalti. Pengaruh Neymar yang sangat besar di klub Paris itu bisa berarti bahwa karir Edinson Cavani sudah tamat. Ia bisa meminta pemilik klub untuk memilih antara dirinya atau sang bintang Uruguay.

Kedua pemain dilaporkan sudah tak saling menatap mata saat bermain bagi PSG. Karena itu tidak mengherankan jika reaksi Neymar seperti itu. Mungkin menjadi puncak kejengkelannya kepada Cavani.