Neto Berhasil Jadi Pemain Baru Valencia

Norberto Neto

Neto atau yang bernama panjang Norberto Murara itu dikabarkan telah berhasil menjadi sosok pemain baru Valencia.

Kubu Valencia memang pada akhirnya resmi juga mengumumkan perekrutan penjaga gawang jagoan asal Brasil, Neto (27), dari mana lagi kalau bukan dari raksasa Serie A, Juventus. Jelas pencapaian yang patut diwaspadai oleh semua lawan-lawan Valencia mengingat kualitas sang pemain.

Berdasarkan catatan, Norberto Murara sendiri sudah bergabung dengan Juventus sejak 2015 lalu ketika didatangkan dari Fiorentina. Selama dua musim terakhir ia menjadi deputi dari portiere utama Bianconeri, siapa lagi kalau bukan sosok Gianluigi Buffon.

Kubu Valencia sendiri telah menyatakan bahwa Neto memang telah sepakat menandatangani kontrak selama empat tahun atau hingga 30 Juni 2021 mendatang. Neto sendiri didatangkan kuda hitam gelaran La Liga itu dengan biaya 7 juta euro, plus 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kiper handal itu sendiri diketahui memiliki klausul buy-out dengan nilai sangat tinggi dalam kontraknya, yakni mencapai angka 80 juta euro. Hal itu dinilai sangat sepadan dengan talenta dan performa yang telah ia perlihatkan selama ini.

Sang pemain itu sendiri direncanakan untuk menggantikan sesama kiper asal Brasil, Diego Alves. Nama Diego Alaves sendiri kabarnya segera pergi ke kubu raksasa AS Roma. Hanya masalah waktu saja suksesi ini bisa terlihat hasilnya.