Neuer Sulit Digeser, Begini Respons Bernd Leno

Gilabola.com – Bernd Leno tak masalah untuk saat ini menjadi pelapis Manuel Neuer di timnas Jerman. Dia justru malah memujinya sebagai kiper terbaik.

Manuel Neuer telah mencapai puncaknya di level klub dan internasional sejak bergabung dengan Bayern Munchen dari Schalke pada tahun 2011. Pemain berusia 34 tahun itu telah meraih 23 trofi bersama raksasa Liga Jerman, termasuk delapan gelar Bundesliga dan dua Liga Champions.

Selain itu rekan senegara Bernd Leno tersebut juga berhasil menjuarai Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman. Di sisi lain, Manuel Neuer terus mendapatkan kepercayaan penuh dari Joachim Low hingga hari ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kiper andalan Jerman itu sudah meraih caps ke 95 saat Die Manschaft memastikan kemenangan 3-1 atas Ukraina pada akhir pekan lalu, dengan Leno dipaksa untuk menontonnya dari bangku cadangan.

Kendati Manuel Neuer saat ini posisinya sulit digeser, namun Bernd Leno yang sekarang ini bermain untuk Arsenal itu justru tak mempermasalahkannya. Pasalnya, dia tahu saat ini berada di belakang persis kiper terbaik dan memujinya sebagai yang paling oke dalam 40 tahun terakhir.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Die Welt, dia memahami kalau hal ini menyulitkan. Aka tetapi dia sadar betul siapa yang akan menjadi pesaingnya saat ini di posisi penjaga gawang timnas Jerman. Dia menilai sejauh ini walau hanya sebagai pelapis kiper Bayern Munchen itu tak masalah.

Bernd Leno tampaknya benar-benar menikmatinya sebagai kiper pelapis di timnas Jerman. Sebab, eks kiper Bayer Leverkusen itu malah memuji Manuel Neuer sebagai penjaga gawang terbaik dalam waktu yang cukup lama.

Sementara itu, timnas Jerman akan menghadapi Spanyol di ajang UEFA Nations League di Estadio Olimipico de Sevilla pada Rabu (18/11) dini hari WIB.

Bend Leno sendiri tercatat baru tampil dalam 8 pertandingan untuk timnas Jerman sejak debut pada 2016.

AHABET
AHABET