Neymar Akui Ingin Bermain Bareng Ronaldo, Kode CR7 Gabung Paris Saint-Germain?

Gilabola.com – Neymar mengakui bahwa sosok Cristiano Ronaldo adalam pemain yang dia inginkan bisa bermain bersamanya, memicu pembicaraan tentang superstar Portugal itu bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Memang belakangan ini Cristiano Ronaldo banyak dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Paris Saint-Germain, selain juga Manchester United, di tengah kemungkinan Juventus untuk tersingkir dari persaingan empat besar dan harus bermain di Liga Europa musim depan.

Bintang Brasil Neymar baru-baru ini menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2025 mendatang dengan nominal kontrak yang mencapai Rp 518 Milyar per tahun setelah pajak, belum termasuk biaya bonus jika Les Parisiens memenangkan Liga Champions bersamanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keputusan penyerang berusia 29 tahun itu untuk bertahan di Parc des Princes dilaporkan membuat Barcelona merasa dikhianati dan dimanfaatkan hanya untuk mendapatkan kontrak baru di PSG, padahal raksasa Catalan ingin membawanya kembali ke Nou Camp setelah kepergiannya pada 2017.

Sementara itu, masa depan Cristiano Ronaldo justru dipertanyakan usai tiga musim yang kurang mengesankan di Juventus, karena raksasa Turin masih terus gagal di perjuangan Liga Champions mereka, dan bahkan terancam gagal lolos ke kompetisi antarklub elit Eropa ini musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Skuad asuhan Andrea Pirlo saat ini duduk di urutan kelima klasemen sementara Serie A dan berada di luar zona kualifikasi Liga Champions, tiga poin di belakang AC Milan di urutan keempat dengan tiga pertandingan tersisa.

Pemenang lima Ballon d’Or itu pun sekarang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain atau Manchester United, dan kini Neymar semakin memanaskan rumor tersebut saat dia mengakui ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo di Parc des Princes.

Ditanya oleh GQ soal pemain mana yang dia inginkan bisa bermain bersamanya, Neymar berkata, “Saya akan memilih Cristiano Ronaldo. karena saya sudah bermain dengan pemain hebat lainnya seperti Messi dan Mbappe. Tapi saya belum bermain di skuad yang sama dengan Ronaldo.”

AHABET
AHABET