Neymar Balas Semua Pertanyaan Unik Tokoh Bola, Termasuk David Beckham

Neymar Balas Semua Pertanyaan Unik Tokoh Bola, Termasuk David Beckham

Gilabola.com – Neymar membalas semua pertanyaan unik para tokoh bola ternama, mulai dari Luis Suarez hingga David Beckham. Bintang klub Liga Prancis PSG itu mencoba untuk bisa dekat dengan para pemain dan mantan pemain lainnya.

Neymar sudah meluangkan waktu untuk menjawab banyak pertanyaan dari sejumlah pemain sepak bola lainnya, mulai dari mantan rekannya di Barcelona Luis Suarez, Benjamin Mendy, Gabriel Jesus, sampai mantan pemain sepak bola ternama, David Beckham.

David Beckham memilih menggunakan kesempatan itu untuk bertanya dan merayu Neymar agar dirinya mau bermain bola di Miami jika telah selesai menjalani kariernya di Eropa. Giliran bertanya ikut didapatkan bintang Barcelona, Luis Suarez. Ia langsung mengungkapkan rasa penasaran terhadap kebiasaan Neymar yang doyan berganti gaya rambut.

Luis Suarez mengatakan jika dirinya masih penasaran dengan salah satu ritual Neymar yang sering mengubah gaya rambut. “Kenapa sih dirimu sering sekali berganti gaya rambut cui? tanya Suarez dengan penasaran.

BACA:  Barcelona Diminta Tak Tukar Ousmane Dembele dengan Neymar

“Saya tidak tahu juga ya. Saya hanya suka saja mengganti sesuatu. Dan rambut adalah hal utama yang menyenangkan bagi saya untuk dijadikan objek gonta-ganti gaya. Namun saya tahu kalau kamu menyukainya, iya kan?” balas Neymar menjawab pertanyaan tersebut dengan antusias.

Advertisement
OLE777
OLE777

Sementara itu striker Manchester City, Gabriel Jesus tidak mengajukan pertanyaan dengan menantang Neymar untuk bertanding video game bola FIFA. “Tantangan diterima! Nanti saat waktu jeda berikutnya atau bahkan lewat online saya ladeni. Sampai jumpa di (video game) FIFA,” balas Neymar.

Neymar jagokan Manchester City juara musim ini

Bek Manchester City, Benjamin Mendy bertanya tentang kemungkinan Neymar busa bermain di klub Liga Inggris. “Liga Inggris itu adalah kompetisi yang besar, bahka salah satu yang terbaik di dunia. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya, namun saya percaya bahwa setiap pemain itu hebat, setidaknya dalam satu hari, harus bisa merasakan bermain di Liga Inggris.”

BACA:  Manchester City Sepakat Transfer Kiper Klub MLS, Zack Steffen

“Bila Anda sudah merasakan bermain di sana, maka saya harap Anda bisa tetap menikmati Liga Inggris untuk seterusnya,” sambut Neymar menjawab pertanyaan tersebut dengan penuh hormat.

Neymar juga sudah sempat memberikan prediksi terkait siapa juara Liga Inggris musim ini. Mantan sidekick Lionel Messi di Barcelona itu percaya jika Manchester City pasti bisa mempertahankan gelar juara yang mereka.

“Siapa yang nantinya akan memenangkannya? Hal itu sangat sulit untuk dijawab dengan pasti. Meski sulit, namun saya rasa Manchester City yang akan memenangkannya. Posisi kedua akan menjadi milik Manchester United, ketiga Chelsea, dan keempat Tottenham,” ujar Neymar tanpa menyadari ada Liverpool yang lebih dekat mengancam kubu City daripada ketiga klub tersebut.