Neymar Belum Dekati Ronaldo Dan Messi Soal 1 Hal Penting

Neymar Belum Dekati Ronaldo Dan Messi Soal 1 Hal Penting

Gilabola.com – Neymar tetap belum bisa mendekati capaian Ronaldo dan Lionel Messi dalam 1 hal penting meski pemain PSG itu sudah berusaha keras.

Neymar yang kini semakin dekat dengan pintu gerbang ke Barcelona telah dilaporkan The NST dan The France Football Magazines masuk dalam daftar 3 pesepakbola bergaji tertinggi di dunia. Pemain klub berjulukan Les Parisiens atau Les Rogue et Bleu PSG itu menjadi posisi ketiga di bawah dua superstar top tersebut.

The France Football Magazines telah melakukan penelitian soal gaji para pemain top dunia. Mereka melakukan penelitian itu dengan menambahkan perkiraan gaji bersih dan pendapatan dari hak gambar atau foto untuk bonus yang diperoleh musim lalu.

Mereka lantas menghitung total pendapatan tahunan Lionel Messi yang masih memperkuat Barcelona mencapai angka 131 juta Euro. Jumlah itu menjadikan dirinya sebagai pemain puncak bergaji tertinggi saat ini di dunia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Cristiano Ronaldo menempati posisi kedua pada daftar pemain bergaji tertinggi di dunia dengan jumlah 118 juta Euro perkiraan gajinya. Pemain Paris Saint-Germain yang pindah ke Perancis dari Barcelona dengan biaya transfer memecahkan rekor dunia tahun 2017, jadi yang ketiga dalam daftar dengan total gaji sebesar 95 juta Euro.

Neymar berpeluang imbangi pendapatan Ronaldo

Jumlah yang mereka rilis jelas berbeda dari jumlah sumber lain, namun soal urutan tetap Ney masih kalah dari La Pulga dan Ronaldo. Hal ini menegaskan jika jalan Ney untuk mendekati apalagi mengalahkan dua superstar itu dalam urusan pendapatan masih belum berhasil. Nama Gareth Bale yang memperkuat Real Madrid menyusul di tangga berikutnya dengan pemasukan 38.700.000 Euro.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, jadi manajer terbaik yang dibayar dengan total gaji 40.500.000 Euro. Jumlah itu jauh di depan yang Antonio Conte dapatkan di Inter Milan dengan 30 juta Euro dan Pep Guardiola di Manchester City dengan pendapatan 27 juta Euro.

Ney sendiri berpeluang mengimbangi pendapatan CR7 jika nantinya jadi ke Barcelona lagi dan apabila mahar yang harus dibayarkan lebih besar dari yang dibayarkan PSG ke Barca dulu. Sejauh musim ini di Ligue 1 dirinya sudah turun di 15 laga dengan menghasilkan 13 gol, 6 assist, 2 kartu kuning dan 1 kartu kuning kedua.