Neymar Beri Umpan Dengan Bokong Bantu PSG Menang

Neymar Beri Umpan Dengan Bokong Bantu PSG Menang

Gilabola.com – Neymar beri umpan dengan bokong bantu PSG menang di laga berat sebelah Liga Prancis skor 0-3 saat melawan kubu Reims.

Neymar dilaporkan Radaresportes menjadi sorotan dunia setelah melakukan aksi nyeleneh saat tensi laga lagi tinggi-tingginya. Pemain PSG yang ketagihan dengan taktik 4 striker itu sempat terekam kamera memberikan umpan dengan bokongnya hingga membuat pemain lawan geli sendiri melihat aksinya.

Sang striker sudah lama dikenal memiliki keahlian olah bola yang menggilabola. Pemain Paris Saint-Germain itu secara sadar memperlihatkan salah satu aksi freestyle nyeleneh dirinya saat melawan kubu Reims.

Dalam laga semifinal tersebut, mantan kaki tangan Lionel Messi itu awalnya terlihat ingin membalikkan badan untuk menyambut bola yang datang kepada dirinya. Merasa tidak sempat lagi, sang pemain Brasil terpaksa berimprovisasi dengan menggunakan bokongnya untuk meneruskan umpan ke rekan satu tim di laga super sengit tersebut.

Neymar fokus bantu PSG sambil berharap bisa ke Barcelona

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Momen singkat itu lantas viral dibagikan semua fans dan telah disaksikan oleh ribuan mata. Meski tidak mencetak gol, namun dirinya tetap membantu terjadinya gol di laga yang diwarnai kartu merah untuk pemain Reims, Marshall Munetsi di menit ke-73.

Deretan gol PSG dihasilkan oleh Marcos Aoas Correa di menit ke-9, Ghislain Konan di menit ke-32 (bunuh diri) dan Tanguy Kouassi di menit ke-77. Meski sempat memberikan tekanan, namun kubu Reims tak sanggup menghasilkan satu gol pun di laga tersebut.

PSG akan langsung berhadapan dengan Lyon yang baru mengalahkan kubu Lille. Sang mantan rekan Luis Suarez siap meladeni permainan para Lyon, jika perlu dengan goyangan bokongnya. Musimnya saat ini dianggap publik termasuk yang terbaik sejak datang dari Barcelona.

Meski begitu keinginan untuk kembali ke Barca masih tetap ada di pikiran sang pemain. Selagi mencari celah untuk bisa kembali ke Camp Nou, dirinya ingin fokus membantu PSG untuk menjadi juara Ligue 1 musim ini.

Lille vs PSG dijadwalkan akan terjadi pada hari Senin 27 Januari 2020, pukul 03.00 WIB. Kekuatan kedua tim cukup berimbang hingga diprediksi laga akan berlangsung sangat sengit.