Neymar Dipastikan Cedera Tak Separah Yang Terlihat

Neymar Dipastikan Cedera Tak Separah Yang Terlihat

Gilabola.com – Neymar dipastikan cedera meski tak separah yang terlihat saat lakoni laga uji coba lawan Timnas Kamerun. Mantan sidekick Lionel Messi itu alami cedera saat Brasil menang telak melawan tim yang satu ini.

Timnas Brasil sendiri menghadapi Kamerun bertempat di Stadium MK, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB. Mereka bisa menang telak skor besar 1-0 melalui gol tunggal Richarlison. Neymar sendiri bisa main sebagai starter. Ia sudah harus meninggalkan lapangan di menit kedelapan karena cedera yang terlihat seperti sangat parah.

BACA:  Neymar Tinggalkan PSG, Bisa Terjadi Kapan Saja

Rekan Edinson Cavani di PSG itu mengalami masalah pada kunci paha setelah melepaskan sebuah tembakan maut. Sang pemain kemudian buru-buru ditarik keluar dan harus digantikan oleh Richarlison, sang pencetak gol.

Neymar tetap masih perlu diperiksa lebih lanjut

Fans sempat ketakutan lihat kondisi sang pemain. Dokter Timnas Brasil Rodrigo Lasmar lantas menyebut bahwa Neymar masih perlu pemeriksaan untuk memastikan seberapa parah cederanya. Meski begitu dirinya yakin jika cedera tak seseram yang terlihat.

BACA:  Neymar Tinggalkan PSG, Bisa Terjadi Kapan Saja

“Dia memang terlihat harus keluar dengan mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa,” ujar Rodrigo Lasmar melalui Reuters.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Terlihat bagai ada rasa sakit, dia memang akan perlu waktu lebih untuk memeriksanya dan dipindai, tapi pada prinsipnya saya pastikan kalau itu bukan cedera serius-serius amatlah,” lanjutnya lagi berusaha menenangkan fans.

Jika bisa cepat sembuh, Neymar artinya tak sampai membuat kubu PSG cemas. Sang pemain masih sangat diperlukan oleh klub Liga Prancis itu untuk laga-laga selanjutnya.

BACA:  Neymar Tinggalkan PSG, Bisa Terjadi Kapan Saja