Neymar Ditegur Pele Karena Doyan Diving Daripada Cetak Gol

Neymar Ditegur Pele Karena Doyan Diving Daripada Cetak Gol

Gilabola.com – Neymar akhirnya ditegur Pele karena doyan lakukan aksi diving daripada cetak gol untuk klub Liga Prancis, PSG. Legenda sepak bola Brasil itu nilai citra Neymar menjadi negatif karena semakin minim memproduksi gol.

Selama empat musim di Barcelona usai dijemput dari Santos, Neymar frustrasi ingin melepaskan diri dari bayang-bayang nama besar Lionel Messi. Tak tahan lagi, ia kemudian memilih pindah ke PSG pada musim lalu demi bisa menjadi yang terbaik dan kejar ambisi dapatkan trofi Ballon d’Or.

BACA:  PSG Ingin Boyong Matteo Guendouzi Kembali ke Prancis

Alih-alih bangkit dan bersinar, sudah satu musim bersama PSG belum juga membuat Neymar jadi lebih baik dari masa-masa di Barca. Ia juga tidak sanggup menembus tiga besar Pemain Terbaik FIFA 2018 atau Ballon d’Or 2018 yang jadi ambisinya.

Pele lantas menegur juniornya itu agar bisa menjadi salah satu pemain besar di dunia seperti dirinya dulu. Neymar ia nilai harus fokus mencetak lebih banyak gol lagi dan stop diving.

Neymar harus fokus cetak gol lebih banyak lagi

“Saya selalu mengatakan bahwa yang namanya Neymar itu pasti akan menjadi pemain hebat nantinya,” ujar Pele dengan yakin mealui Canal+.

BACA:  Neymar Tinggalkan PSG, Bisa Terjadi Kapan Saja
Advertisement
OLE777
OLE777

“Tetapi sekarang apa yang sudah terjadi dalam beberapa tahun belakangan ini? Dia malah mulai ingin tampil dengan cara lain, bukan dengan mencetak gol lebih banyak lagi tetapi malah dengan membuat gerakan diving dan mempersulit hidupnya wasit. Karena itulah citranya menjadi negatif seperti sekarang,” lanjutnya lagi.

“Seorang ayah tidak sembarangan mengkritik, seorang ayah akan lebih mendidik putranya untuk berhasil. Pada saat saya mengatakan kepada kalian bahwa dia adalah anak kami, itu karena dia dianggap sebagai anaknya Santos juga.”

BACA:  Neymar Tinggalkan PSG, Bisa Terjadi Kapan Saja

“Banyak yang berpikir bahwa saya terlalu sering menjewer telinga Neymar, tetapi saya melakukan itu hanya untuk kebaikannya sendiri. Saya hanya berharap yang terbaik saja untuk dirinya, untuk Brasil juga. Saya akan terus melakukan segalanya untuk bisa membantu Neymar lebih baik lagi,” pungkas Pele.