Neymar Diusir Usai Banting Lawan, Ngambek Absen Karnaval?

Gilabola.com – Neymar jadi sorotan di laga Liga Prancis antara PSG vs Bordeaux. Ia diusir wasit usai tega membanting lawan di laga tersebut.

Neymar dilaporkan The Medio Tiempo membuat semua penonton laga PSG vs Bordeaux kaget usai sengaja menjatuhkan lawan dengan cara yang tidak perlu dilakukan. Ia diusir wasit dengan kartu kuning di babak kedua laga itu usai menjatuhkan Yacine Adli.

Tidak menghasilkan gol atau assist untuk rekan satu timnya, sang bintang Les Parisiens masalah memberikan kartu di menit ke-90+2. Ia dengan tega nekat membanting pemain gelandang Bordeaux dari belakang dengan satu tangannya saat berusaha mengentikan laju sang lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wasit Willy Delajod tidak ragu menganjar kartu merah saat rekan-rekan satu timnya terlihat keheranan melihat ulah raja tega sang mantan pembantu Lionel Messi tersebut. Ia sudah kadung dapat kartu kuning saat injury time babak pertama laga yang sengit itu dan sempat diperingati oleh Kylian Mbappe agar tidak nakal lagi.

Neymar stop masalah lama dengan menghadirkan masalah baru

Sang bintang lantas keluar lebih cepat daripada rekan-rekannya usai pernah diusir juga di laga saat melawan Marseille tahun 2017 silam. Ia otomatis tidak bisa memperkuat tim untuk laga selanjutnya lawan Dijon.

Publik lantas berspekulasi jika sang pemain tidak bahagia dan berulah, karena kesal harus absen di Karnaval Rio yang sangat ia gemari. Ia memang telah memutuskan tidak akan menghadiri Karnaval itu setelah 5 tahun berturut-turut selalu datang.

Ia disinyalir memutuskan hal itu dengan tidak ikhlas hingga berdampak pada suasana hatinya di laga lawan Bordeaux. Ia memang berhasil menghindari kontroversi tambahan dengan tidak mendatangi Karnaval yang di mulai tanggal 21 hingga 26 Februari tersebut, namun tetap membuat masalah lain dengan insiden kartu merahnya.

Deretan gol PSG sendiri dihasilkan oleh Edinson Cavani di menit ke-25, Marcos Aoas Correa di menit ke-45+2 dan menit ke-63 dan Kylian Mbappe di menit ke-69. Sementara 3 gol Bordeaux dihasilkan oleh Hwang Ui-jo di menit ke-18, Pablo di menit ke-45+6 dan Rubern Pardo di menit ke-83.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO