Neymar Frustrasi dan Marah Gagal Kembali ke Barcelona

Gilabola.com – Neymar dikabarkan merasa frustrasi dan marah setelah gagal tinggalkan PSG dan kembali ke Barcelona.

Bintang asal Brasil itu diberitakan beri reaksi keras setelah tahu negosiasi antara Barca dan PSG mengenai transfernya telah terhenti, dan dia harus tetap berada di Paris, setidaknya sampai Januari mendatang.

Jika tidak, pada musim panas mendatang mantan bintang Santos itu bisa pergi dari Parc des Princes, jika ada klub yang mau membayar hampir 170 juta Euro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sumber yang dekat dengan penyerang 27 tahun itu mengungkapkan, Ney mengaku benar-benar capek, dan ini belum pernah terjadi dalam karir pemain itu sebelumnya. Dia dikatakan masih ragu tentang keputusan Qatar memblokir transfernya ke Barca ketika semua persyaratan telah dipenuhi. Yakni dana segar 150 juta Euro, termasuk 20 juta Euro dari kantongnya sendiri, plus Ivan Rakitic, Jean Clair Todibo dan pemain yang akan dipinjamkan, Ousmane Dembele.

Neymar pun merasa frustrasi sekaligus marah, setelah menyadari ia telah dihukum PSG. Itulah satu-satunya cara untuk menjelaskan keputusan Nasser Al-Khelaifi, karena sama sekali tidak punya pembenaran dari sudut pandang olahraga. Apalagi, sekarang, akan ada suasana ruang ganti yang sulit atau secara finansial, mengingat seluruh kesepakatan bernilai lebih dari 200 juta Euro.

Seberapa sering PSG mengatakan bahwa dia tak dijual, memang tak ada klausul pelepasan dalam kontrak pemain itu, yang yakin akan kembali ke Catalan di menit-menit akhir bursa transfer Eropa. Demikian diungkapkan Sport.

Ney tak bisa membayangkan apa yang terjadi: PSG akan mewajibkannya tetap di Prancis dan ini bertentangan dengan keinginannya, setidaknya sampai bursa transfer Januari. Itulah sebabnya mengapa penyerang asal Brasil itu benar-benar bete!

Melanjutkan karirnya di Paris menjadi kemunduran bagi Neymar, yang berharap untuk memulai kembali karirnya di Barcelona. Meninggalkan PSG akan mengakhiri dua tahun karirnya yang sulit, ketika dia tidak mencapai apa yang dia harapkan di Paris. Yakni, tak dekat dengan Liga Champions dan merosot dari daftar calon penerima Ballon d’Or.

Saat ini barang kali menjadi musim panas terberat dalam kehidupan Neymar. Selain harus berurusan dengan tuduhan pemerkosaan yang dilontarkan kepadanya, lalu dia alami cederea pergelangan kaki dan gagal di Copa America walau Brasil sebagai tuan rumah berhasil menang. Kini, dia harus melihat ambisinya untuk kembali ke Camp Nou pun berantakan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO