Neymar Gabung Gerakan Keprok Tangan Unik Di Brasil

Neymar Gabung Gerakan Keprok Tangan Unik Di Brasil

Gilabola.com – Neymar bergabung dengan gerakan keprok tangan unik di negara Brasil selagi sang pemain klub Liga Prancis PSG jalani karantina.

Neymar yang sebelumnya pernah membuat PSG ketakutan setengah mati kini tidak berulah yang aneh-aneh selama masa karantinanya. Pemain klub berjulukan Les Rouge et Bleu itu ikut menggalakkan aksi unik keprok-keprok alias tepuk tangan untuk para petugas medis di Rumah Sakit.

Sang pemain merilis video yang bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada semua staf rumah sakit dalam menghadapi wabah yang lagi merebak ke banyak negara. Sang striker juga sekalian melengkapi postingannya dengan video latihan.

Selama di negara Brasil, bintang Paris Saint-Germain itu bergabung dalam gerakan solidaritas untuk tim kesehatan. Dokter, perawat, ambulans, keamanan dan segenap pihak yang terkait dalam penanganan wabah saat ini mendapatkan apresiasi dari publik Brasil atas perjuangan mereka.

Neymar tetap jaga kebugaran selama masa karantina

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mantan rekan Lionel Messi itu meminta semua orang bergabung dalam aksi tepuk tangan dan tak lupa berterima kasih, karena mereka telah bertaruh nyawa untuk keselamatan orang lain. Dalam videonya terlihat sang pemain dengan mengenakan kaos oblong warna putih berlogo klub basket Chicago Bulls bertepuk tangan sambil tersenyum.

Postingan itu hingga siang jelang sore ini telah mendapatkan 1.347.546 suka dari netizen dunia. 56 komentar yang ada umumnya memuji apresiasi sang bintang meski dilakukan dengan aksi sederhana.

Sebelumnya sang mantan pemain Barcelona sudah sempat mempublikasikan satu video aksi latihan berlari di pasir. Cara latihan ini ia rekomendasikan agar dilakukan oleh para pesepakbola lainnya untuk menjaga kebugaran selama masa karantina.