Neymar Ingin Satu Tim Dengan Zlatan Ibrahimovic

Neymar Ingin Satu Tim Dengan Zlatan Ibrahimovic

Gilabola.com – Neymar mengaku ingin satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic. Pemain klub Liga Prancis PSG itu juga ingin setim dengan Ronaldo.

Neymar dilaporkan Fotbollskanalen mengaku bercita-cita bisa satu tim dengan bintang kinyis-kinyis AC Milan yang gagal cetak gol di laga debutnya, Zlatan Ibrahimovic. Kehebatan bermain bola yang dipadu dengan keahlian kehumasan menjual diri sendiri membuat Super Zlatan digandrungi oleh sang mantan kaki tangan Lionel Messi.

Harus diakui jika bintang PSG itu telah melewati tahun 2019 dengan tidak menyenangkan. Selain masalah cedera, ia juga dihantui masalah pembegalan di jalanan Kota Paris meski akhirnya selamat.

Ia juga harus gigit jari saat timnya bisa sampai melawan Manchester United di Liga Champions. Dia juga tidak ikut merasakan langsung betapa bahagianya Timnas Brasil yang sukses di Copa America.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“2019 memang benar-benar tahun yang harus saya lalui dengan penuh masalah cedera memusingkan. Meski cedera terus, tapi saya setidaknya masih bisa belajar banyak hal. Pengalaman saya juga bertambah di tahun itu,” ujar mantan rekan Luis Suarez tersebut kepada Globo Esporte.

Neymar mengagumi Zlatan Ibrahimovic dan Zidane

Ingin cepat move on, sang superstar Ligue 1 ingin menjalani tahun 2020 dengan optimisme saja. Ia berharap tidak diterpa badai cedera lagi dan ingin meraih prestasi lebih banyak lagi di tahun ini bersama PSG.

“Saya ingin tahun 2020 ini bisa memenangkan semua pertandingan yang bisa saya usahakan bersama Timnas Brasil dan PSG. Kalau bisa saya bisa lolos ke final Liga Champions serta menjuarai ajang Copa America juga,” lanjutnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, sang pemain lantas ditanya soal siapa pemain yang ingin ia rasakan bermain dalam satu tim. Dari nama pemain yang ia sebutkan, nama Zlatan Ibrahimovic ternyata termasuk pesepakbola yang ia kagumi.

“Sulit menyebutkan semua namanya (banyak pesepakbola yang bagus). Romario adalah salah satu pemain yang saya inginkan main dalam satu tim. Ronaldo Luis Nazario de Lima juga, meski bermain dalam laga perpisahan. Saya ingin satu tim juga dengan Zinedine Zidane dan Zlatan Ibrahimovic,” pungkasnya.

Ia hingga kini belum berjodoh satu tim dengan Ibra meski telah mengikuti langkah pemain idolanya. Ia datang ke PSG setelah setahun Ibra pindah ke Manchester United. Kini sang idola kembali ke Serie A berseragam AC Milan. Lantas, apakah dirinya akan menyusul Ibra ke Milan?