Neymar Kembali ke Latihan Paris Saint-Germain Jelang Piala Super Prancis

Gilabola.com – Manajer Mauricio Pochettino mendapatkan dorongan besar jelang laga Piala Super Prancis kontra Marseille di Stadion Bollaert-Delelis pada Kamis (14/1) dini hari WIB ketika bos Argentina itu membidik trofi pertamanya bagi Paris Seint-Germain.

Bintang Brasil Neymar telah kembali ke sesi latihan klub usai absen membela Paris Saint-Germain selama sebulan, tidak bermain di lima pertandingan terakhir Les Parisiens di Ligue 1 sejak dia menderita cedera dalam kekalahan 1-0 dari Lyon di pekan ke-14.

Di pertandingan tersebut, mantan pemain Barcelona itu mengalami cedera pergelangan kaki usai menerima tekel keras dari Thiago Mendes yang akhirnya mendapat kartu merah dan baru sekarang kembali bermain, membatasinya hanya dengan tujuh penampilan di Ligue 1 musim ini dengan tiga gol dan empat assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan Neymar tidak berada di skuad ketika manajernya Thomas Tuchel secara mengejutkan kehilangan pekerjaannya di Parc des Princes di malam Natal usai mengantarkan timnya menang 4-0 atas Starsbourg, sementara di musim lalu bos Jerman itu mengantarkan PSG ke final Liga Champions untuk pertama dalam sejarah.

Kini manajer Argentina Mauricio Pochettino telah ditunjuk sebagai penggantinya, dengan dia pernah menjadi kapten Les Parisiens selama hari-harinya bermain di klub, dan dia akan senang mendapatkan kembali bintang Brasil 28 tahun jelang pertemuan melawan Marseille di Piala Super Prancis.

Channel Gilabola di Youtube

Meski akan diragukan bahwa Neymar akan langsung dilibatkan dalam pertemuan tengah pekan ini menghadapi skuad asuhan André Villas-Boas, terlebih PSG masih memiliki banyak opsi di lini depan dengan Moise Kean, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan Angel di Maria. Belum lagi ada Julian Draxler dan Pablo Sarabia.

Kabar baik selanjutnya untuk Mauricio Pochettino, bek tengah Presnel Kimpembe dan gelandang Leandro Paredes juga sama-sama kembali ke sesi latihan tim setelah mengalami cedera dan absen dalam kemenangan 3-0 atas Brest di Ligue 1 pada Minggu (10/1) dini hari WIB.

AHABET
AHABET