Neymar Ketagihan Taktik 4 Striker PSG

Neymar Ketagihan Taktik 4 Striker PSG

Gilabola.com – Neymar ketagihan taktik 4 striker PSG yang diterapkan dalam laga Liga Prancis saat melawan AS Monaco. Ia membela keputusan pelatihnya.

Neymar dilaporkan Be Soccer memuji taktik 4 striker PSG yang Thomas Tuchel terapkan di laga Ligue 1 melawan AS Monaco. Meski jadi bersaing untuk unjuk gigi di klub yang bangga punya 4 striker hebat dari 10 pemain top dunia itu, namun ia betah berlari bareng Kylian Mbappe, Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Ia lantas berharap pelatih meneruskan taktik jitu seperti itu setelah melihat kubu Monaco kocar-kacir di laga yang berakhir imbang 3-3 tersebut. Meski gagal menang, namun mantan kaki tangan Lionel Messi itu kagum melihat dampak taktik lini depan mematikan di laga bertempat di Stadion Parc des Princes.

Taktik ini memang masih perlu disempurnakan kembali, karena saat keempat striker itu menyerang, lini pertahanan mereka langsung terbuka lebar. Fans mulai mengkritik taktik yang bisa menjadi bumerang jika bertemu tim dengan serangan balik cepat dan mematikan. Mantan pemain Barcelona itu lantas memberikan pembelaannya.

Neymar bela keputusan taktik pelatih PSG

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Faktanya kami bisa mencetak 3 gol lhoo… Saya pikir artinya taktik ini bekerja dengan baik,” ujarnya kepada awak media usai pertandingan. “Kami memiliki kualitas, kami juga tahu itu. Saya pikir kalian semua telah melakukan kesalahan dengan mempertanyakan hal ini dan saya langsung berikan jawaban saya.”

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu kalau kami akan melawan tim yang sulit dikalahkan dan karena mereka punya susunan pemain yang bagus, dengan kualitas tinggi.”

“Benar-benar tes yang bagus untuk dijalani. Kami merasa bahagia dengan hasilnya. Laga tadi bukan yang terbaik musim ini. Kami yang jelas akan terus meningkatkan diri setiap kalinya untuk menghasilkan musim yang luar biasa,” pungkasnya.

Kubu PSG selanjutnya akan dijamu AS Monaco lagi di tanggal 16 Januari 2020, pukul 03.00 WIB. Kubu lawan jelas harus menganalisa pertandingan hari ini jika tidak ingin banyak kebobolan di pertemuan selanjutnya.