Neymar Kirim Pesan Transfer ke Cristiano Ronaldo

Neymar telah sampaikan pesan mengenai rencananya untuk pindah ke Real Madrid, kepada bintang El Real, Cristiano Ronaldo.
Neymar telah sampaikan pesan mengenai rencananya untuk pindah ke Real Madrid, kepada bintang El Real, Cristiano Ronaldo.

Gilabola.com – Neymar dilaporkan berkirim pesan ke Cristiano Ronaldo dalam upaya untuk mendorong transfernya ke Real Madrid.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dengan biaya yang pecahkan rekor transfer dunia sebesar Rp3,4 triliun pada musim panas lalu. Namun, saat ini beredar rumor bahwa ia ingin tinggalkan klub Prancis tersebut.

Laporan di Spanyol mengatakan, presiden Real Madrid Florentino Perez rencanakan sebuah transfer ambisius untuk membawa Neymar kembali ke La Liga.

Menurut Diario Gol, bintang asal Brasil itu sudah sangat siap untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Media asal Spanyol ini mengklaim, Neymar mengatakan kepada rekan senegaranya dan bek Real Madrid, Marcelo, untuk sampaikan pesan kepada Cristiano Ronaldo tentang rencananya itu.

Dia dilaporkan bersedia berperan sebagai duetnya di lini depan Los Blancos, sama seperti yang dia lakukan bersama Lionel Messi di Barcelona.

Advertisement

Dan, Neymar hanya berencana untuk gantikan Cristiano Ronaldo sebagai bintang utama Los Merengues saat kekuatannya mulai berkurang. Demikian menurut Diario Gol.

Spekulasi mengenai masa depan Neymar telah meningkat sejak PSG tersingkir dari Liga Champions pekan lalu. PSG alami kekalahan agregat, 2-5, dari Real Madrid di babak 16 besar.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tentunya tidak mau kehilangan Neymar, tapi pemain berusia 26 tahun itu kabarnya akan putuskan untuk tetap tinggal jika Brasil memenangkan Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

Media Catalan Mundo Deportivo melaporkan pekan lalu, Neymar telah adakan pembicaraan dengan Barcelona mengenai rencananya kembali ke Camp Nou. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, juga dikabarkan mengakui akan menyambut Neymar kembali dengan tangan terbuka.

“Neymar tidak mengatakan apapun kepada saya, tapi jika keputusannya ada pada saya, saya akan membuka pintu baginya untuk kembali sekarang juga,” katanya.

“Bukan hanya karena hubungan saya dengan dia, tapi karena dia pemain yang hebat. Saya akan selalu menempatkan Neymar di tim saya,” tambah Rakitic.