Neymar Latihan Lagi Sambil Ngotot Minta Dilepas

Neymar Latihan Lagi Sambil Ngotot Minta Dilepas

Gilabola.com – Neymar mau latihan kembali di klub Liga Prancis, PSG. Menariknya, ia mau latihan sambil tetap ngotot minta dilepas ke Barcelona.

Neymar mengadakan pembicaraan tidak menyenangkan dengan Paris Saint-Germain setelah ia kembali ke Perancis untuk latihan kembali. Ia kembali ke Prancis sekalian untuk memberitahu klub keseriusan dirinya untuk pergi.

Penyerang Brasil itu dilaporkan Mirror akhirnya kembali ke ibukota setelah menghilang di pelatihan pramusim pekan lalu. Dia terbang kembali ke Paris pada hari Senin waktu setempat dan mengadakan pertemuan dengan Direktur olahraga baru Leonardo untuk mendiskusikan masa depannya setelah spekulasi intens dalam beberapa pekan terakhir.

Sky Sports melaporkan jika dirinya memberitahu klub pasti ingin pergi setelah pernah mendorong PSG untuk membebaskan dirinya, meskipun klub berusaha untuk meyakinkan dia untuk berubah pikiran. Sementara tidak ada komentar formal yang dibuat oleh PSG, mereka diyakini telah memasuki pembicaraan mencari jalan keluar dari masalah ini dengan Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Klub Catalan belum memberikan tawaran formal tetapi akan mengejar kesempatan untuk membawa sang pemain kembali untuk harga yang tepat. Setelah hanya mengeluarkan uang tunai untuk Antoine Griezmann senilai £107.000.000, mereka mencari cara dapat uang tunai plus pemain dan berurusan sampai dengan tiga pemain yang ditawarkan untuk PSG sebagai bagian dari upaya mereka.

Neymar setidaknya sudah mau latihan kembali

Para pemain seperti Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho semua telah dikaitkan dengan kemungkinan keterlibatan dalam sebuah kesepakatan. Leonardo baru-baru ini membahas situasi terbaru dengan mantan rekan Lionel Messi itu sebelum duduk dengan pemain untuk mendiskusikan apa yang sebenarnya ada pikiran pemain yang baru ganti cat rambut itu.

“Neymar dapat meninggalkan PSG jika ada penawaran yang cocok untuk semua orang,” katanya kepada La Parisien. “Kami belum menerima penawaran apa pun. Tapi kami benar ada kontak dengan mereka, kontak yang sangat tidak menjanjikan dengan Barcelona.”

Saat ia berusaha untuk dilepas ke Barca, sang pemain mulai latihan kembali. L’equipe telah merilis beberapa foto penampakan mantan rekan Luis Suarez itu datang di pusat pelatihan klub dengan mengendarai mobil mewah Mercedes warna hitam.