Neymar Menangis Dua Hari Dua Malam Saat Cedera Metatarsal

Neymar Menangis 2 Hari 2 Malam Saat Alami Cedera Metatarsal

Gilabola.com – Striker PSG asal Brasil Neymar menangis dua hari dua malam sesaat setelah alami cedera metatarsal pada kaki kanannya akhir Januari lalu.

Akibat cedera tersebut, penyerang berusia 27 tahun itu absen dari daftar skuad PSG hingga April mendatang. Itu pula sebabnya, Neymar menangis setelah dinyatakan mengalami cedera metatarsal usai pertandingan Piala Prancis melawan Strasbourg. Di laga itu sendiri, Les Parisiens menang 2-0.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Cedera tersebut sebelumnya pernah dialami Neymar pada Februari tahun lalu, hingga kehadirannya untuk Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia sempat diragukan. Namun, kali ini, cedera metatarsal yang kembali dialaminya seakan menjadi tamparan baru dan ‘lebih rumit’, hingga membuat Neymar menangis tak henti-henti selama dua hari dua malam.

“Saat ini, saya merasa sangat kesulitan dalam mengatasinya,” tandas mantam bintang Santos itu kepada saluran televisi Brasil, Globo.

Sudah Operasi Metatarsal Tahun Lalu

“Saya sampai terus-menerus menangis selama dua hari dua malam di rumah. Ini pertama kalinya saya mencederai diri saya sendiri. Saya berpikir, saya akan jalani operasi, untuk menyembuhkan cedera saya secepat mungkin. Saya tidak sedih,” tambahnya.

Tahun lalu, mantan bintang Barcelona ini harus absen selama tiga bulan usai naik meja operasi. Ia baru kembali tepat di saat Brasil berlaga di Piala Dunia, di mana Neymar mencetak dua gol untuk Timnas Brasil saat akan melaju ke perempat final.

PSG Putuskan Pengobatan Konservatif

Untuk cedera yang sama saat ini, staf medis PSG putuskan untuk lakukan perawatan konservatif terkait patah tulang metatarsal yang dialaminya dan tidak lagi memilih cara operasi seperti sebelumnya.

PSG sebelumnya menyatakan, Neymar akan absen selama sekitar 10 pekan. Ini berarti, dia akan lewatkan laga di babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United. Raksasa Ligue 1 itu sebelumnya menang 2-0 di leg pertama yang digelar di Old Trafford. Adapun leg keduanya akan digelar di Parc des Princes pada 6 Maret mendatang.