Neymar Minta Dua Syarat Ini ke PSG, Real Madrid Bakal Terguncang

Neymar
Neymar

Gilabola.com – Neymar telah berkomitmen untuk melanjutkan karirnya di Paris Saint Germain (PSG). Tapi ada dua syarat yang dia minta kepada manajemen raksasa Ligue 1 agar dia bisa bertahan lama di sana.

Neymar saat ini sedang beristirahat di Rio Janeiro usai menjalani operasi patah tulang metatarsal beberapa hari lalu. Dia diperkirakan absen bermain selama tiga bulan ke depan atau hingga akhir musim ini.

Sementara dia dalam proses peyembuhan, muncul rumor yang menyebutkan dia sudah tak betah di PSG dan ingin kembali merumput di LaLiga Spanyol. Klub raksasa Real Madrid dikabarkan siap memboyongnya dengan harga 400 juta Euro di musim panas nanti.

Tapi berbagai spekulasi tersebut kini terbantahkan setelah presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengunjunginya di Brasil awal pekan ini. Selain ingin mengetahui perkembangan kondisi Neymar, kedatangan Al-Khelaifi juga tampaknya untuk mencari kejelasan terkait masa depan sang bintang di PSG.

Dan benar saja, setelah pertemuan denganĀ Al-Khelaifi, ayah Neymar yang juga merangkap sebagai agen mengatakan puteranya itu akan tetap bersama PSG. Dia memastikan bintang Brasil itu hanya berpikir tentang pemimpin Ligue 1 (PSG) begitu ia pulih dari cedera.

Advertisement

“Neymar memiliki masa depan di PSG, dia hadir untuk PSG,” kata Neymar Sr dalam sebuah konferensi pers di Brasil kemarin.

Sementara itu Presiden PSG Nasser Al Khelaifi dalam kesempatan terpisah juga menggarisbawahi komitmen Neymar kepada PSG.

“Dia (Neymar) senang, sangat termotivasi dan bersemangat untuk kembali (bermain) sesegera mungkin,” kata Al Khelaifi. “Dia melakukan segala kemungkinan untuk kembali, kami berharap dia akan kembali bermain di liga (Ligue 1) dan piala (Prancis) musim ini.”

Tapi di balik komitmen itu, rupanya ada dua syarat yang diminta oleh Neymar kepada PSG. Seperti dilansir Express, Neymar akan bertahan di klub itu asalkan dua permintaannya dipenuhi.

Disebutkan bahwa Neymar meminta kepada petinggi PSG untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Casemiro. Kedatangan Casemiro bertujuan untuk mengganti Thiago Motta yang kini sudah mendekati akhir kariernya.

Neymar meminta Casemiro karena merupakan rekannya di Timnas Brasil. Dia merasa bermain bersama rekan senegaranya akan membuat dia menjadi pemain yang tangguh.

Sedangkan permintaan keduanya adalah PSG harus mendatangkan seorang kiper yang tangguh. Dia meminta klub untuk mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea atau David de Gea dari Manchester United.

Permintaan Neymar itu, jika dipenuhi oleh PSG maka akan mengguncang Real Madrid. Pasalnya Casemiro merupakan gelandang bertahan tak tergantikan yang dimiliki oleh Los Blancos. Selain itu, Courtois dan De Gea adalah juga kiper yang menjadi incaran tim besutan Zinedine Zidane.