Neymar Nakal, Rekan PSG Angkat Bicara

Neymar
Neymar

Bek PSG Marquinhos membela Neymar, menolak kekhawatiran mengenai temperamen rekan setimnya, dengan mengatakan bahwa tak mungkin membahagiakan semua orang.

Sebagai pesepakbola termahal di dunia, Neymar telah menjadi berita utama sejak pindah dari Barcelona ke ibukota Prancis tahun ini, dan telah menghadapi tuduhan bahwa dia telah menjadi tokoh yang memecah belah di PSG.

Sebuah konfrontasi dengan rekan satu timnya Edinson Cavani karena berebut dalam pengambilan penalti membuat berita utama di seluruh dunia, namun Marquinhos telah menolak kekhawatiran mengenai temperamen Neymar.

“Untuk semua hal yang telah dilakukan Neymar di lapangan, siapa pun yang mengira dia tidak tampil seperti yang diharapkan, harus menonton pertandingan lain. Dia pemain yang berbeda, bintang, seseorang yang langsung menjadi target pemain lain, untuk pers dan penggemar,” kata Marquinhos.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Sama seperti semua pemain hebat lainnya, [pendapat] tidak akan pernah mulus. Akan selalu ada orang yang tidak menyukainya, dan orang lain yang mengaguminya.”

“Yang penting adalah memiliki karakter… Neymar memiliki beban di pundaknya, sangat penting bagi Brasil dan kami semua berusaha membantu adaptasinya di Paris.”

“Saya yakin dia sudah beradaptasi dengan kota dan klub. Dia datang untuk mendapatkan gelar dan merupakan pemain besar. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang dalam hidup, yang terutama berlaku untuk bintang-bintang yang hebat. ”

Marquinhos berada di antara deretan pemain Brasil yang bermain di PSG musim ini, selain Thiago Silva, Dani Alves, Lucas Moura dan Neymar juga berada di Parc de Princes.