Neymar Pamer Foto, Icardi: Pake Selimut Bro?

Gilabola.com – Neymar pamer foto, namun reaksi yang didapat bintang klub Liga Prancis PSG itu malah negatif. Mauro Icardi ikut menyindir seleranya.

Mauro Icardi dilaporkan Daily Mail telah mengejek selera mode Neymar setelah sang bintang Paris Saint-Germain pamer foto berpose dalam balutan mantel wol kinyis-kinyisnya. Bukan dapat pujian, ia malah dapat ceng-cengan atas mantel bermotif lebih mirip taplak meja tersebut.

Sempat tidak akur dengan beberapa pemain PSG, penyerang Argentina itu mulai akrab. Icardi ikut berupaya membuat sang superstar betah dan melupakan Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Icardi lantas mengejek mantel musim dingin berukuran jumbo mantan rekan Lionel Messi itu di Instagram. “Wew, apakah Anda membawa selimut dari rumah sendiri?” tulis Icardi sambil ngakak tak pakai guling-guling.

Neymar tidak berani balas ejekan Mauro Icardi dengan keras

Keki, spesialis diving itu dengan cepat menanggapi komentar sang striker dengan kambing hitamkan cuaca yang tidak bersahabat. Ia masih menghargai sang rekan dan menolak berikan balasan yang pedas menikam qalbu. Ia sadar jika balas ejekan Icardi dengan ejekan lagi malah akan membuatnya berhadapan dengan Wanda Nara yang klub sebesar Inter Milan saja bisa dibuat pusing olehnya.

Pemain pinjaman Inter Milan itu telah mencetak 7 gol plus 1 assist yang mengesankan dalam beberapa pertandingan sejauh ini. Istrinya sekaligus agen Wanda Nara telah mengungkapkan pada hari Senin bahwa suaminya bisa tinggal di Italia, tetapi ngotot jika pindah ke ibukota Perancis adalah yang terbaik untuk karirnya.

“Kami memiliki kemungkinan untuk mengarahkan Mauro ke Milan,” ujar Wanda kepada Tiki Taka, seperti yang dilaporkan oleh Football Italia.

“Kalau secara pribadi hal itu akan menjadi pilihan yang lebih nyaman tinggal di Milan, tetapi tim seperti PSG telah menjadi keputusan terbaik bagi karirnya. Pergi ke Prancis cukup sulit bagi saya, karena toh saya juga baru saja tiba di sini dari Paris dan besok kembali lagi. Anak-anak saya dan Aa Didi di Paris. Tapi keputusan ini lebih baik untuk karier Aa.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO