Neymar Pekan Depan Bisa Latihan Lagi Demi PSG

Neymar Pekan Depan Bisa Latihan Lagi Demi PSG

Gilabola.com – Neymar pekan depan bisa latihan lagi demi PSG bisa teruskan dominasi mereka di Liga Prancis. Hal ini jadi kabar baik bagi semua fans mereka.

Bintang PSG (Paris Saint-Germain) Neymar telah membocorkan jika dirinya bisa latihan lagi pekan depan. Ia ingin sesegera mungkin pulih dan bergabung dengan skuad polesan Thomas Tuchel selagi memulihkan diri dari cederanya.

Saat menjalani proses pemulihan, sang pemain sudah bepergian ke beberapa tempat. Ia juga sempat berpesta untuk menghilangkan kejenuhan. Beberapa waktu yang lalu dirinya terlihat diskusi hangat dengan direktur olahraga Marseille, Andoni Zubizarreta.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dari pertemuan dengan Zubizarreta terungkap jika sang pemain akan bisa latihan lagi pekan depan. Ia juga siap untuk perkuat tim lagi setidaknya dua pekan lagi.

“Pekan depan, saya sudah bisa latihan lagi,” ujar mantan rekan Lionel Messi tersebut sesuai rilis ESPN.

PSG tetap bisa menang tanpa diperkuat Neymar

“Ya, saya akan kembali ke pertandingan setelahnya dan saya akan bergabung dengan skuad dua pekan lagi. Saya juga sudah menjalani semua pemeriksaan kesehatan saya.”

UEFA sendiri telah mengkonfirmasikan jika mereka mengivestigasi sang pemain. Ia diperiksa atas hujatan saat Manchester United mengeliminasi PSG dari Liga Champions. Hal ini bisa menambah masalah yang ia hadapi saat ingin kembali bisa bermain bola.

Saat ia dipusingkan beberapa masalah, tim bisa tetap menang termasuk saat lawan kubu Marseille. Gol kemenangan 3-1 mereka dicetak oleh Kylian Mbappe di menit ke45+2, Angel Di Maria di menit ke-55 dan 56. Kubu lawan hanya membalas satu melalui Valere Germain di menit ke-46.