Neymar Perpanjang Kontrak di Paris Saint-Germain, Ini Harapan Kylian Mbappe

Gilabola.com – Penyerang Prancis Kylian Mbappe mengaku senang rekan akrabnya asal Brasil Neymar akan memperpanjang masa tinggalnya di Paris Saint-Germain setelah kembalinya ke Barcelona tampaknya hampir mustahil di tengah krisis finansial.

Neymar dalam banyak kesempatan telah dikaitkan dengan kepergian dari Paris Saint-Germain, dengan kembalinya ke Barcelona menjadi salah satu destinasi potensial, sementara beberapa klub elit Eropa juga disebut-sebut bisa menjadi klub berikutnya bagi bintang Brasil.

Namun dengan masalah finansial akibat krisis kesehatan yang membuat raksasa Catalan hampir pasti tak sanggup memulangkan mantan penyerang mereka itu, pemain berusia 29 tahun mengakui bahwa dia ingin memperpanjang kontraknya di Parc des Princes, dengan laporan menunjukkan bahwa pengumuman mungkin sudah dekat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemilik 103 caps dan 64 gol untuk Selecao itu telah menjadi pemain luar biasa bagi PSG sejak kedatangannya dari Camp Nou dengan rekor transfer dunia senilai Rp 3,74 Trilyun, telah mencetak 83 gol dan 46 assist dalam 101 penampilan di semua kompetisi.

Kini Kylian Mbappe, yang juga telah menjadi pemain fenomenal bagi Les Parisiens dengan 107 gol dan 59 assist dalam 149 penampilan, mengakui bahwa dia senang jika Neymar akhirnya akan menyetujui kontraknya di ibukota Prancis dan berharap rekannya bisa terus menulis sejarah di Parc des Princes.

“Ini berita bagus. semua orang tahu betapa pentingnya pemain ini. Saya berharap dia bisa menulis sejarah klub ini selama bertahun-tahun yang akan datang,” kata pemain yang juga dibeli PSG pada 2017 dari Monaco senilai Rp 1,44 Trilyun itu kepada Canal +.

Neymar sebelumnya telah mengungkapkan bahwa dia berharap Kylian Mbappe akan mengikuti jejaknya untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain dengan penyerang internasional Prancis akan melihat kontraknya tersisa setahun lagi di akhir musim ini.

Kepindahan ke Real Madrid telah banyak diperdebatkan dan seandainya PSG gagal menyetujui kontrak baru, mereka mungkin akan dipaksa menjual pemenang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus tersebut jika gagal menyetujui kesepakatan di musim panas nanti, dengan tim elit Eropa lain macam Liverpool juga dikaitkan dengan jasanya.