Neymar Pilih Dugem Bareng Rihanna Daripada Ke Acara Penghargaan

Neymar Pilih Dugem Bareng Rihanna Daripada Ke Acara Penghargaan

Gilabola.com – Neymar pilih dugem bareng Rihanna daripada ke acara penghargaan UNFP Football Awards. Pemain klub Liga Prancis PSG itu pilih bersantai sejenak.

Neymar telah diundang untuk menghadiri acara penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Union Nationale des Footballeurs Professionnels. Alih-alih datang ke acara tersebut, sang pemain malah memilih asyik ajojing dengan penyanyi kondang Rihanna.

Menghabiskan banyak waktu di musim ini dengan proses pemulihan dari cedera metatarsal, striker mahal tersebut memiliki banyak waktu luang. Ia memanfaatkan waktu tersebut untuk hang out bareng superstar Amerika Serikat juga.

Saat pemain lain menghadiri acara penghargaan UNFP Football Awards, mantan pengumpan bola Lionel Messi tersebut bersantai semalaman dengan sang biduan. Ia memamerkan foto bersanding dengan bintang film Battleship tersebut, menggabungkan pengikut mereka yang mencapai seratus delapan puluh tujuh juta di Instagram.

Neymar hanya ingin bersantai sejenak dari PSG

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Bersama ratu dan perempuan terkuat di dunia,” tulis sang pemain Brasil sambil mejeng dengan Rihanna yang berkacamuka hitam.

Ia tidak peduli harus absen dalam malam penghargaan saat rekan satu timnya, Kylian Mbappe, meraih dua trofi sekaligus. Mbappe telah menuntaskan musim yang cukup bagus di Ligue 1 dengan koleksi tiga puluh gol.

Ia menjadi pemain terbaik tahun ini di Ligue 1 dan pemain muda terbaik tahun ini. Rekannya yang asyik dugem dengan Rihanna memenangkan trofi tim divisi tahun ini. Ia dan PSG mendominasi tim tahun ini, bersaing dengan Marquinhos, Thiago Silva, Angel Di Maria, Marco Verratti, dan Mbappe.