Neymar Rekomendasikan Bintang Leeds Sebagai Pengganti Kylian Mbappe di PSG

Penyerang sayap Brasil semakin menambah masalah bagi Leeds United karena satu lagi raksasa Eropa yang berminat atas jasa Raphinha setelah Liverpool juga tertarik untuk mengeluarkannya dari Elland Road.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah bergabung dalam pengejaran bintang Leeds United Raphinha setelah menerima referensi cemerlang dari rekan setim internasionalnya Neymar, menurut laporan TEAMtalk.

Pemain berusia 24 tahun itu baru bergabung dengan The Whites pada musim panas 2020 lalu dari Stade Rennais senilai Rp 323 Milyar dan sejak itu dia langsung tampil menonjol di Premier League dan membuat banyak klub yang mulai meliriknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di musim pertamanya bersama Leeds United, dia berhasil mencetak delapan gol dan 11 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi, dan di musim ini dia menambahkan tiga gol lain dalam delapan penampilan di Premier League.

Bakat pemain sayap Brasil itu memang mengesankan dengan kecepatan, dribel, dan kelincahannya untuk menyerang dari lebar lapangan, membuat Liverpool memandangnya sebagai penantang ideal bagi Sadio Mane dan Mohamed Salah yang nyaris tak tergantikan di Anfield.

Raphinha kemudian mendapatkan panggilan ke timnas Brasil untuk pertama kalinya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Oktober, bermain di semua tiga pertandingan untuk negaranya, mencetak dua assist untuk laga debutnya dalam kemenangan 1-3 atas Venezuela dan mengemas dua gol dalam laga terakhirnya saat menang 4-1 atas Uruguay.

Performa pemain berusia 24 tahun itu bersama Selecao membuat rekan setimnya Neymar takjub, dan kini dia merekomendasikan kepada Paris Saint-Germain untuk merekrutnya sebagai pengganti ideal bagi Kylian Mbappe, yang tampaknya akan pindah ke Real Madrid.

Menariknya bahwa PSG sebelumnya juga sudah mengincar bakat Brasil lain di Premier League sebagai pengganti pemenang Piala Dunia itu, yakni membiding penyerang Everton Richarlison. Diperkirakan bahwa Leeds United tidak akan mendengarkan tawaran untuk Raphinha dengan mahar kurang dari Rp 781 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO