Neymar Salah Besar Tinggalkan Barcelona

Neymar, PSG

Gilabola.com – Jendela transfer musim panas hampir tiba dan Real Madrid ingin menghabiskan banyak uang. Satu nama yang terus muncul dalam daftar pemain yang terus-menerus dikaitkan dengan Los Blancos adalah Neymar.

Sejak pemain Brasil itu meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint Germain, namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol, dengan Real Madrid menjadi klub peminatnya. Saat ini, spekulasi itu sekali lagi santer terdengar.

Meskipun PSG telah menegaskan kembali keinginan mereka untuk mempertahankan pemain yang mereka datangkan dengan biaya transfer rekor dunia musim depan, Presiden Santos Jose Carlos Peres telah menyatakan bahwa ia berharap Neymar pindah ke Real Madrid.

Neymar meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 untuk bergabung dengan PSG dalam upaya memenangkan penghargaan Ballon d’Or dengan biaya transfer rekor dunia yang besarnya Rp 3,4 triliun.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masa depan Neymar di ibukota Prancis kembali santer dirumorkan karena ia telah dikaitkan dengan Real Madrid dan bahkan presiden Los Blancos, Florentino Perez memberikan pujaaan pada dirinya.

Sekarang presiden Santos Jose Carlos Peres angkat bicara tentang ke klub mana Neymar seharusnya pergi, dia mengatakan: “Saya harap Neymar pergi ke Real Madrid, itu akan menjadi tempat terbaik baginya.”

“Dia benar-benar membuat kesalahan dengan meninggalkan Barcelona, ​​dia masih tumbuh sebagai pemain. Dia belum melakukannya dengan baik sejak dia pergi dari Camp Nou.”

“Saya penggemar Real Madrid dan mereka adalah klub yang melakukan hal-hal dengan cara yang sempurna. Jika dia (Neymar) mendapat kesempatan untuk mengenakan kaos Real Madrid, maka dia seharusnya tidak perlu berpikir dua kali.”

Peres menyiratkan bahwa Neymar melakukan kesalahan besar dengan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung PSG dan kini ia harus mengambil kesempatan pertama yang ia dapatkan untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Neymar masih dalam perburuannya untuk memenangkan Ballon d’Or dan Real Madrid sepertinya satu-satunya jalan untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Masih harus dilihat apakah pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane bersedia mengeluarkan uang untuk memboyong Neymar atau memiliki beberapa alternatif berbeda.