Neymar Sebut Brasil Dapat Ujian Hebat kontra La Roja

Gilabola.com – Neymar mengakui Brasil mendapatkan ujian yang besar saat melawan Chile di perempat final Copa America 2021, Sabtu (7/3) pagi WIB.

Bermain di Estadio Olimpico Nilton Santos, sejak awal pertandingan kedua tim saling bergantian melancarkan serangan. Tapi hingga paruh pertama selesai skor sama kuat 0-0. Di awal babak kedua, Tite memasukkan Lucas Paqueta dan menarik keluar Firmino yang tak tampil memuaskan.

Masuknya pemain Lyon tersebut dibayar tuntas oleh Paqueta. Sebab, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 47. Sayang, dua menit kemudian Gabriel Jesus dikartu merah wasit karena melanggar pemain Chile dengan mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai wajah. Usai pemain yang berkarier di Liga Inggris keluar, Neymar dan kolega mendapatkan tekanan terus-menerus dari La Roja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chile tercatat melancarkan serangan dari kiri, kanan, dan tengah untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan Vargas dan kolega tak bisa membobol gawang Brasil dan tim samba dipastikan bertemu Peru di semifinal Copa America.

Setelah jalannya pertandingan, Neymar yang bermain sampai menit akhir menilai Brasil mendapatkan ujian yang luar biasa dari Chile.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang berkarier di PSG mengatakan dalam pertandingan sepak bola di laga penting sebagai pemain tidak bisa tersenyum sepanjang waktu.

Menurut Neymar, Chile adalah tim sepak bola yang hebat. Ia menjelaskan Brasil dapat ujian yang hebat di perempat final Copa America 2021. Meski harus menang bersusah payah, namun ia tetap puas negaranya bisa menang dan ke semifinal.

Neymar dan kolega kini telah memenangkan lima pertandingan terakhir kontra Chile di Copa, mencetak 12 gol dan hanya kebobolan 1 gol. Di sisi lain, secara beruntun sejak November 2019, Brasil telah menjalani 12 laga tanpa kekalahan, termasuk 9 kali clean sheet dalam prosesnya. Mampukah tim samba mengalahkan Peru di semifinal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO