Neymar Tetap Tersenyum Walau Gagal Balik Barcelona

Neymar Tetap Tersenyum Walau Gagal Kembali ke Barcelona

Gilabola.com –  Neymar lakoni momen sulit pada musim panas ini. Setelah tuduhan pemerkosaan dan cedera engkel yang membuatnya absen di Copa America, bintang Timnas Brasil itu gagal kembali ke Barcelona.

Setelah bursa transfer Eropa berakhir dan dia tetap di PSG, kini pemain 27 tahun itu pulang ke Brasil untuk lakoni laga persahabatan. Hasilnya, kamp latihan Brasil berhasil membuat Ney tersenyum lagi.

Mantan penyerang Barcelona itu terus mengupayakan transfernya kembali ke Catalan pada musim panas ini, dan itu tidak menyenangkan bagi rekan-rekan satu timnya.

Selain itu, beberapa pengurus klub juga menunjukkan kemarahannya pada mantan bintang Santos tersebut, namun Ney berusaha membuka lembaran baru dengan Timnas Brasil. Demikian diungkapkan Marca.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Neymar pun mem-posting sebuah foto dirinya sendiri yang sedang menikmati sesi latihan bersama rekan-rekan senegaranya. Dia pun memberi judul di foto tersebut, ‘suka-cita’.

Ederson: Neymar Terlihat Senang-senang Saja

Sementara itu diungkapkan Goal.com, kiper Brasil, Ederson, mengaku senang melihat bintang PSG itu terlihat senang dan riang setelah bergabung kembali dengan tim nasional menyusul kegagalannya untuk kembali ke pelukan Barca.

Sejak tahu bahwa dirinya gagal kembali ke Catalan pada Selasa (3/9) lalu, penyerang 27 tahun itu memang langsung bergabung dengan skuad Timnas Brasil di Miami jelang laga persahabatan internasional melawan Kolombia, Sabtu (7/9) pagi WIB, dan kontra Peru pada 10 September mendatang. “Saya melihatnya begitu bahagia. Setiap pemain yang mengenakan jersey tim nasional Brasil semuanya terlihat senang,” ujar Ederson.

“Saya tidak bisa bicara soal bursa transfer musim panas ini, karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu sering mengikuti berita yang beredar soal itu belakangan ini. Jadi, saya tidak tahu harus bilang apa. Tapi yang saya tahu, di sini, di Tim Brasil, dia terlihat senang,” tambahnya.

Pada tahun ini, Neymar belum bermain untuk Timnas Brasil akibat alami cedera engkel dalam latihan jelang Copa America lalu. Namun harus diakui, karirnya di Paris cukup bersinar di mana ia mencetak 34 gol dalam 37 pertandingan Ligue 1 di musim perdananya. Sayang, dia sering absen di musim ke dua karena cedera kaki yang cukup serius. Totalnya, Ney kumpulkan 51 gol dalam 58 laga Ligue 1 untuk jawara Prancis itu.