Neymar Tinggalkan PSG, Bisa Terjadi Kapan Saja

Neymar Tinggalkan PSG, Bisa Terjadi Kapan Saja

Gilabola.com – Neymar Tinggalkan PSG yang ikut membesarkan namanya kini bisa terjadi kapan saja. Kondisi seputar masa depan pemain klub Liga Prancis PSG tersebut kembali dihidupkan oleh ayahnya sendiri.

Peminat Neymar bisa kembali lagi membuat antrian untuk dekati sang pemain Paris-Saint Germain. Komentar terkini ayahnya memang sukses membuat sang anak dibuat pusing lagi dengar kabar seputar dirinya di PSG.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Neymar sendiri berharap jika semua pemberitaan seputar masa depannya tidak perlu diramaikan lagi. Ia telah menegaskan masih merasa betah berseragam PSG dan semua peminat dipersilahkan menjauh dari mantan sidekick Lionel Messi tersebut.

Saat semuanya mulai membaik, Ayah Neymar malah membuat komentar yang tidak sama dengan anaknya. Sang Ayah memberi sinyal jika Neymar bisa kapan saja pergi meninggalkan klub Liga Prancis tersebut ke klub top lainnya.

Pemilik nama lengkap Neymar Santos Senior itu mulai bertingkah layaknya agen bagi sang anak. Kedekatan dengan Wagner Ribeiro mempengaruhi sikap sang Ayah terkait masa depan Neymar.

Neymar Tinggalkan PSG bukan topik yang ingin ia dengar saat ini

“Masa depan ada di Paris, masa sekarang juga ada di Paris,” buka Ayah Neymar melalui Telefoot. “Tetapi tidak mudah untuk berbicara pasti soal masa depan di dunia sepak bola. Situasinya bisa berubah dalam waktu singkat dan kapan saja.”

Karuan komentar tersebut memancing spekulasi kepergian Neymar dari PSG. Neymar Tinggalkan PSG merupakan kabar yang ingin dihentikan oleh Neymar sendiri. Komentar Ayahnya menambah beban pikiran Neymar yang masih fokus pemulihan usai cedera.

Neymar masih berusaha secepat mungkin menuntaskan rehabilitasi cedera metatarsal yang ia derita. Demi mempercepat proses pemulihan, Neymar bahkan menggunakan jasa mantan dokternya juga saat masih main di Barcelona.

Tidak membela PSG ternyata tak berpengaruh besar. Tim masih sanggup menang skor 2-0 saat mempermalukan Manchester United di Liga Champions. Hal tersebut membuat Neymar malu hingga ingin semakin buru-buru untuk pulih demi bisa unjuk gigi lagi.