Neymar Transfer ke Manchester City, Lionel Messi Sudah Tahu

Neymar, bintang PSG.
Neymar, bintang PSG.

Neymar sudah tak betah di klub Liga 1 Prancis PSG itu sudah lama kita tahu, tapi kabar terakhir menyebutkan bintang Brasil itu akan pindah ke Manchester City. Dan Lionel Messi tahu itu.

Superstar Paris Saint-Germain, Neymar, tampak tidak betah di ibukota Prancis setelah kepindahannya ke sana dengan biaya rekor dunia Rp 3,4 triliun pada musim panas lalu.

Dan laporan terakhir telah menghubungkan Neymar dengan kembalinya ke Barcelona beberapa bulan setelah dia memutuskan untuk hengkang dari La Liga. Real Madrid juga merupakan pelamar potensial bagi sang pemain depan asal Brasil tersebut. Zinedine Zidane baru-baru ini melontarkan pujian kepada Neymar, dalam usaha untuk membujuknya bergabung dengan Los Blancos.

Namun menurut media Spanyol Diario Gol, Neymar justru bisa menuju ke Premier League. Media tersebut mengklaim bahwa Lionel Messi dan Gerard Pique sudah mengetahui informasi mengenai klub tujuan Neymar selanjutnya karena mereka sering mengontak satu sama lain.

Dan mantan pemain Santos tersebut kabarnya mengaku sudah tertarik untuk pindah ke Manchester City, yang ingin mengontraknya. Namun transfernya bergantung pada satu syarat.

Advertisement

Diario Gol mengklaim bahwa ada kemungkinan kesepakatan tergantung pada apakah Real Madrid akan mengajukan penawaran untuk memboyong Neymar, karena sang pemain lebih memilih pindah ke tim asuhan Zidane.

Media asal Spayol tersebut juga secara sensasional melaporkan bahwa bos Manchester United Jose Mourinho sangat ingin mendapatkan tandatangan Neymar saat ia berusaha untuk memperkuat lini serangnya.

Bos The Red Devils berharap bisa membelanjakan banyak uang pada musim panas ini untuk bersaing dengan Pep Guardiola musim depan. Neymar saat ini absen karena cedera metatarsal pada telapak kakinya saat melawan Marseille bulan lalu.